Panasonic Awards 2018: Gara-Gara Feni Rose, Jessica Iskandar Bocorkan Akan Menikahi Richard Kyle?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memberikan jawaban mengejutkan tentang rencana pernikahannya dengan Richard Kyle.

WowKeren -

Ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2018 sukses digelar pada Jumat (7/12). Ada momen yang cukup menarik di acara penghargaan yang disiarkan di tiga stasiun televisi yakni RCTI, TVRI dan iNews itu.

Saat itu Feni Rose dan Jessica Iskandar didapuk untuk membacakan pemenang Panasonic Gobel Awards 2018 bersama-sama. Feni kemudian meminta untuk memberikan sebuah pertanyaan terlebih dahulu untuk Jedar sebelum menjalankan tugasnya.

Feni bertanya tentang kabar bahwa Jedar tengah merencanakan pernikahannya dengan sang kekasih Richard Kyle. Feni kemudian bertanya pada Jedar apakah ia benar-benar akan menikah tahun depan?

"Fitnah atau fakta tahun depan Jessica Iskandar akan menikah dengan Richard Kyle yang sudah dipanggil 'daddy' oleh El Barack?" tanya Feni Rose. Mendengar pertanyaan ini Jedar sempat terlihat kaget dan tertawa.

Secara mengejutkan, Jedar membenarkannya entah hanya sekedar bercanda atau serius namun ia tak membantahnya. "Kebetulan lagi persiapan," jawab Jedar. "Siapa tahu masuk Panasonic Awards. Kalau bisa masuk Panasonic Awards kategori reality wedding favorit."


"Iya belum ada ya kategori itu," sahut Feni Rose. Dalam kesempatan itu, Jedar juga menjelaskan alasannya tak mengajak Richard untuk datang ke Panasonic Gobel Awards 2018.

Menurut Jedar, Richard tengah sibuk menjalani syuting di Thailand. "Lagi syuting 'My Trip My Adventure' di Thailand," ungkap Jedar ketika ditanyai Feni tentang keberadaan Richard.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru