Berkat Film 'Burning', Yoo Ah In Masuk Daftar 12 Aktor Terbaik Dunia 2018 Versi New York Times
Film

Aktor berusia 32 tahun ini sukses menjadi aktor Asia pertama yang dinobatkan sebagai ‘Best Actor’ oleh New York Times.

WowKeren - Pada Kamis (6/12), media ternama Amerika New York Times merilis daftar aktor sekaligus film terbaik untuk tahun 2018. Yoo Ah In menjadi satu-satunya aktor Korea Selatan yang berada dalam daftar tersebut. Ia berjaya lewat film yang dibintanginya belum lama ini, “Burning”.

Media berusia 167 tahun tersebut memuji Yoo Ah In atas aktingnya yang “suram” namun menarik. Dalam artikelnya, New York Times menyebut jika Yoo Ah In adalah bintang besar yang karismatik di Korea Selatan.


“Yoo Ah In adalah bintang besar yang karismatik di Korea Selatan,” ulas New York Times di artikelnya. “Dengan bantuan sutradara Lee Chan Dong, dia mengubah kebingungan menjadi sebuah anomi.”

Media itu juga menilai jika penonton bisa terperdaya oleh ketampanan Yoo Ah In. Penonton bisa saja salah dalam memahami cerita di film "Burning".

“Dia memiliki wajah yang tampan, sehingga itu bisa saja menghanyutkanmu dan menimbulkan mispersepsi besar,” imbuh media tersebut. “Sangat mungkin jika orang yang kita tinggalkan di akhir film adalah orang yang sama di menit awal.”

Yoo Ah In sendiri bersanding dengan aktor-aktor kenamaan lainnya dalam daftar tersebut. Beberapa di antaranya adalah Glenn Close, Ethan Hawke, dan Toni Collete.

Sementara itu, pada Jumat (7/12), Yoo Ah In mengunggah foto dua kucing di akun Instagram pribadinya. Bukannya membahas soal kucing, netter langsung memberikan pujian atas prestasinya.

Selamat telah masuk dalam daftar aktor terbaik oleh NYT!!! @hongsick,” tulis akun force_of_******9. “Selamat sore @hongsick telah dinobatkan sebagai salah satu aktor terbaik 2018 New York Times. Kamu sangat keren,” ucap akun ren.bar****. “Jika kamu bisa melakukannya di New York Times, maka kamu pasti bisa melakukannya di ajang lain,” imbuh akun sun_da****.

Film “Burning” sendiri menceritakan seputar krisis IMF di Korea. Yoo Ah In berperan sebagai Yoon Jung Hak, yaitu seorang pria yang dapat meramalkan keuangan, kemarahan, dan keberanian penguasa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...