Panasonic Gobel Awards 2018: Kecantikan Putri Feni Rose Jadi Sorotan
Instagram/officialrcti
Selebriti

Anak kedua Feni Rose ingin mengikuti jejak sang ibu terjun di dunia hiburan.

WowKeren - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Feni Rose sudah langganan menjadi tamu di acara Panasonic Gobel Awards. Acara tersebut adalah sebuah ajang penghargaan yang ditujukan untuk insan pertelevisian Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, Feni Rose tidak datang sendirian. Ia terlihat menggandeng seorang wanita muda dan cantik saat melewati karpet merah. Rupanya sosok tersebut adalah anak kedua Feni Rose yang bernama Audi.

Feni Rose mengatakan bahwa sang anak memang sudah lama ingin ikut menghadiri acara bergengsi itu. Pasalnya, Audi ingin bertemu para artis yang bekerja di dunia hiburan.

Feni Rose mengungkapkan bahwa dari kecil Audi sangat ingin ikut memeriahkan acara tersebut. Bahkan, Audi juga sering membayangkan tentang baju yang akan ia kenakan.

Namun karena kesibukannya dengan tugas sekolah, baru kali ini Audi mendapat kesempatan untuk hadir. Feni pun tak melewatkan kesempatan tahun ini untuk mengajak Audi.


"Ini anak saya yang kedua. Sebetulnya dari kecil udah pengen banget diajak ke Panasonic Gobel Awards. Dari kecil udah ngayal mau pakai baju apa ya, gitu," ungkap Feni Rose saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (7/12). "Sekarang udah gede ditanya, 'Mau nemenin mami?' Terus dia mau. Jadi ya dia ingin tahu seperti apa suasana di sini."

Dalam kesempatan yang sama, Feni Rose juga menceritakan bahwa anaknya memiliki bakat di bidang seni. Tak dipungkiri, menurut Feni Rose anaknya yang kedua itu memiliki ketertarikan di dunia hiburan.

"Dia lagi mencoba menyanyi, akting, tapi bukan presenter," tutur Feni Rose. "Dulu presenter udah nyoba di vlog-vlognya ya. Ya begitu deh masih coba segala hal."

Feni Rose juga mengungkapkan bahwa sedari kecil anaknya sering ikut ke lokasi syuting. "Kadang-kadang suka ikut syuting juga ya, dulu waktu kecil justru lebih sering," kata Feni Rose. "Sekarang karena udah sekolah jadi jarang, kadang-kadang aja. Tapi kita sering syuting di luar kota."

Sebagai ibu, Feni Rose mengaku akan selalu mendukung sang anak apapun bakatnya. Ia juga tidak keberatan jika Audi mengikuti jejaknya untuk terjun di dunia hiburan.

Seperti diketahui, ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2018 digelar pada Jumat (7/12). Dalam acara tersebut, terdapat 20 nominasi yang diperebutkan oleh para pelaku industri dari berbagai stasiun televisi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel