Black Pink Perform di 'Kakao Games 2018', Penampilan 'Malas' Jennie Viral di Tiongkok
Musik

Ini bukan pertama kalinya Jennie mendapat kritikan atas penampilan 'malasnya'.

WowKeren - Black Pink diketahui tampil di acara "Kakao Games 2018 Year End Party" yang digelar pada Kamis (6/12). Girl grup yang digawangi oleh Jisoo cs itu membawakan lagu terbarunya seperti "DDU-DU DDU-DU," "As If It's Your Last" dan "Forever Young".

Tak disangka, penampilan Jennie rupanya menjadi viral di media sosial Tiongkok. Namun, pengguna media sosial Tiongkok ternyata justru ramai membahas penampilan "malas" pelantun "Solo" itu.

Pengguna media sosial di Tiongkok mengungkapkan kekecewaan atas kurangnya antusiasme dan kekuatan Jennie saat menarik. Video di momen Jennie tampak kurang bersemangat pun langsung jadi hot topik.

Tak hanya itu saja, Jennie juga menjadi orang paling banyak dicari pada daftar pencarian real-time di Tiongkok. Idol kelahiran tahun 1996 itu setidaknya sudah dibicarakan lebih dari 2 juta kali.


Black Pink Perform di \'Kakao Games 2018\', Penampilan \'Malas\' Jennie Viral di Tiongkok

Source: Allkpop

Ini bukan pertama kalinya Jennie mendapat kritikan atas penampilan "malasnya". Sebuah video yang menampilkan beberapa penampilan Jennie yang kurang bersemangat bahkan sempat di blokir oleh YG Entertainment karena menjadi viral.

Sementara itu, Black Pink dalam waktu dekat akan disibukkan dengan tur dunia bertajuk "2019 WORLD TOUR". Menariknya, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi Lisa cs tepatnya pada 20 Januari 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Fans setia Black Pink jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait