Suami Kaya dan Romantis, Maia Malah Tak Ingin Punya Anak dari Irwan Mussry?
Selebriti

Maia memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya netter soal keinginan punya momongan dengan Irwan.

WowKeren - Maia Estianty belakangan sering pamer kemesraan dengan sang suami, Irwan Mussry. Ia sempat pula membocorkan sikap romantis Irwan yang memasak untuk dirinya.

Sosok Irwan memang figur suami dan ayah idaman. Tak heran banyak fans yang berharap Maia akan kembali dikaruniai momongan di pernikahan kedua tersebut.

Lewat Instagram, netter sempat menanyai Maia soal keinginan punya anak. Netter berharap Maia akan memberikan adik yang lucu buat Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. .

"Bunda.. ada keinginan buat punya anak lagi ndak? #hanyatanya," tanya seorang netter. "Klo bunda maia punya anak lagi satu lagi aja, perempuan, woww ga kebayang ya secantik apa, bundanya cantik jelita, ayahnya ganteng banget ada bule arabnya gitu, pasti putra atau putri lebih cakep atau cantik lagi," celetuk fans.

Jawaban Maia

Instagram

Maia lantas menjawab pertanyaan netter. Meski ia sosok keibuan, jawaban Maia tak disangka-sangka.

"@evi.widya nggak kepikiran," jawabnya santai. Netter sedikit baper dan berharap suatu saat nanti Maia terpikir punya anak lagi. Sejauh ini Maia belum mengungkap alasannya belum memikirkan untuk memiliki momongan dari Irwan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait