Genre Komedi Romantis Perdana, Ini Alasan Yoo Seung Ho Setuju Bintangi 'My Strange Hero'
TV

'My Strange Hero' bakal tayang mulai 10 Desember mendatang.

WowKeren - Yoo Seung Ho siap comeback drama dengan membintangi "My Strange Hero". Drama yang akan tayang di SBS itu bisa dibilang menjadi genre komedi romantis pertama bagi aktor kelahiran tahun 1993 tersebut.

Dalam jumpa pers yang digelar belum lama ini, Yoo Seung Ho pun mengungkapkan alasannya setuju membintangi "My Strange Hero". Bintang drama "Ruler Master of the Mask" itu rupanya merasakan drama komedi romantis sebagai karakter yang tak terlalu keren.

"Ada kalanya orang-orang menjadi ambisius melakukan sesuatu yang belum pernah mereka coba sebelumnya. Sebagai permulaan, aku gak mencoba muncul sangat keren. Aku membiarkan semua lepas dan kupikir itu adalah ungkapan yang paling tepat," ujar Yoo Seung Ho.

"Melakukan sesuatu dengan sembrono sebenarnya sangat mirip dengan karakter Kang Bok Soo, ketika aku melihat video aktingku dan kupikir itu adalah cara terbaik menggambarkan dirinya," imbuh Yoo Seung Ho.


"Bukan hal yang sulit melepaskan beberapa hal, tapi masalahnya adalah aku gak terbiasa melakukan hal-hal itu. Saat syuting drama ini, aku belajar sedikit hal tentang bagaimana melepaskan sesuatu," sambung Yoo Seung Ho.

Saat syuting dan melihat diriku sendiri melepaskan beberapa hal, aku bertanya pada sutradara, 'Apa bagus melakukannya begini?' dan dia menyukainya. Kupikir kalian akan bisa melihat karakter berbeda dari yang selama ini belum pernah kalian lihat dariku," pungkas Yoo Seung Ho.

"My Strange Hero" sendiri merupakan drama remaja bertemakan anak sekolah. Kisahnya tentang cowok bernama Kang Bok Soo yang dikeluarkan setelah dituduh melakukan tindak kekerasan di sekolah. Ia kembali ke sekolah tersebut setelah dewasa untuk balas dendam. Namun ia justru terlibat kejadian lain yang mengejutkan.

Sementara itu, "My Strange Hero" dipersiapkan sebagai pengganti "Hymn of Death" Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun di slot Senin - Selasa malam. Drama ini bakal tayang mulai 10 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru