Lim Soo Hyang - Jennie cs Kocak Abis, Netter Minta 'Michuri' Jadi Program Reguler
TV

'Michuri' yang kini tayang memang baru merupakan program pilot.

WowKeren - "Beautiful Autumn Village, Michuri" menampilkan episode keempat pada Jumat (7/12). Di episode terbarunya itu, Lim Soo Hyang cs masih berusaha mencari petunjuk untuk menemukan uang 10 ribu USD.

Salah satu hal yang harus dilakukan oleh Jennie Black Pink cs demi mengumpulkan petunjuk adalah memenangkan game. Kocaknya dalam setiap permainan, selalu ada momen penuh tawa atas tingkah para member "Beautiful Autumn Village, Michuri".

Episode terbaru "Beautiful Autumn Village, Michuri" pun ramai menuai pujian netter. Banyak netter yang berharap program SBS ini akan menjadi program reguler. Seperti diketahui bersama, "Beautiful Autumn Village, Michuri" yang kini tayang baru merupakan program pilot (percobaan).

"'Michuri' adalah program adiktif baru. MC Yoo Jae Seok sungguh lucu. Tolong buat ini program reguler," tulis seorang netter. "Program ini harusnya jadi reguler," sambung netter lain. "Yoo Jae Seok gak kalah lucu. Program ini seharusnya jadi reguler," pungkas netter lainnya.


"Beautiful Autumn Village, Michuri" sendiri hanya memiliki 6 episode saja. Jika sesuai jadwal, program ini akan tamat pada penayangan 2 pekan lagi yakni tanggal 21 Desember mendatang.

Sementara itu, "Beautiful Autumn Village, Michuri" episode keempat belum menampilkan sosok member yang menemukan uang 10 juta USD. Hal itu karena sosok yang menemukannya memutuskan untuk menggandakan uang itu hingga pekan selanjutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel