Baru Tiba di Jakarta, Jae DAY6 Bikin Heboh ke Mal Pakai Sandal
Twitter
Selebriti

Foto dan video Jae saat berkunjung ke di restoran cepat saji dengan cepat menyebar di media sosial.

WowKeren - Para personel DAY6 tiba di Jakarta pada Kamis (6/12) malam. Grup band beranggotakan 5 orang tersebut akan menggelar konser tur dunia pertama mereka yang bertajuk "DAY6 1st World Tour 'Youth' 2018".

Tak lama setelah tiba di Jakarta, Jae sang gitaris sekaligus vokalis kedapatan mengunjungi Sarinah, salah satu tempat perbelanjaan di Jakarta Pusat. Musisi kelahiran 1992 tersebut juga mampir ke salah satu restoran cepat saji.


Baru Tiba di Jakarta, Jae DAY6 Bikin Heboh ke Mal Pakai Sandal

Twitter

Foto Jae saat berkunjung ke di restoran cepat saji dengan cepat menyebar di media sosial. Penampilan santai pelantun "Beautiful Feeling tersebut menjadi pembicaraan netter di mana ia hanya mengenakan kaus dan celana jeans.

Namun yang paling menarik perhatian adalah alas kaki yang dipakai Jae. Beberapa netter menggoda member tertua DAY6 tersebut usai melihatnya jalan-jalan ke mal memakai sandal, meski hal tersebut juga bukan hal yang tidak biasa.

"Sendalnya mas, ga kuat. Lagian baru nyampe bukannya tidur malah keluyuran hahaha," komentar seorang netter. "Kok bisa nyasar di Sarinah sih haha," kata netter lainnya. "Ya ampun, dia lokal banget. Tapi kenapa dia gak pakai Go-Food aja?" ujar yang lain.

Sementara itu, konser "DAY6 1st World Tour 'Youth' 2018" akan digelar di The Hall Kasablanka hari ini, Sabtu (8/12). DAY6 sendiri juga akan merilis mini album baru bertajuk "Youth Part 2" pada 10 Desember nanti.

You can share this post!

Related Posts