Miss World 2018: Vanessa Asal Meksiko Menang, Gaun Biru Alya Nurshabrina Curi Perhatian
Instagram/missworld
Selebriti

Vanessa Ponce de Leon dari Meksiko berhasil mengalahkan 117 kontestan lainnya termasuk Alya Nurshabrina dari Indonesia.

WowKeren - Miss World 2018 baru saja digelar di Sanya, China, pada Sabtu (8/12). Di Miss World edisi ke-68 ini Vanessa Ponce de Leon yang berasal dari Meksiko berhasil menjadi pemenang.

Vanessa mampu mengalahkan para pesaingnya dari 117 negara lainnya yang mengikuti Miss World 2018 termasuk perwakilan asal Indonesia Alya Nurshabrina. Alya hanya berhasil masuk dalam Top 30, berkat proyek BWAP (Beauty With A Purpose) miliknya yang termasuk dalam Top 5 terbaik dan meraih posisi kedua.

Di momen kemenangannya, Vanessa terlihat tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dan tampak berkaca-kaca. Apalagi ketika Miss World 2017 Manushi Chhillar menyematkan mahkota di atas kepalanya.

Sementara itu posisi kedua diraih oleh Nicolene Limsnukan asal Thailand. Sedangkan posisi Top 5 lainnya diisi oleh Maria Vasilevich dari Belarus, Kadijah Robinson dari Jamaika dan Quiin Abenakyo dari Uganda.

Meskipun tak berhasil melangkah jauh di Miss World 2018, Alya Nurshabrina tetap mencuri perhatian. Salah satunya berkat gaun biru cantik yang dikenakannya di kontes kecantikan tersebut.

Alya memilih mengenakan gaun biru elegan karya Wiki Wu. Gaun dengan model ala ball gown tersebut dihiasi payet di seluruh bagian membuatnya terlihat glamor.

Gaun Alya Nurshabrina di Miss World

Instagram

Gaun yang dikenakan Alya ini pun banjir pujian dari netizen. Netizen menilai Alya terlihat sangat cantik memakai gaun tersebut meskipun gagal merebut mahkota Miss Worlds 2018. Selain itu netizen juga tetap merasa bangga dengan pencapaian Alya yakni masuk Top 30, Runner-Up pertama BWAP, Top 10 Multimedia dan Top 18 Talent.

"Cantik bgttttt.... Semangat alyaaaa im so proud of you @alya.nurshabrina," komentar akun @karinodila8***. "Gaun nya cantik," komentar akun @suryo.tamt***. "Mewahhhhh bangettttt alemoonggggg," komentar akun @hengki_its_myn***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel