Miss World 2018: Alya Top 30, Netter Bandingkan Wilda Situngkir Sabet Jawara 4 Miss Supranational
Instagram/officialputeriindonesia
Selebriti

Netizen memiliki penilaian berbeda terkait performa Alya Nurshabrina dan Wilda Situngkir di ajang masing-masing.

WowKeren - Selain Miss World 2018, pada Sabtu (8/12) kontes kecantikan populer lainnya juga ikut digelar yakni Miss Supranational 2018. Kontes kecantikan berpusat di Polandia ini juga cukup menyita perhatian para fans pageant di seluruh dunia.

Di kontes kecantikan tersebut Indonesia juga mengirimkan perwakilannya yakni Wilda Situngkir. Wilda merupakan jawara ketiga Puteri Indonesia 2018 yang memang dipersiapkan untuk mengikuti ajang Miss Supranational.


Dalam ajang Miss Supranational 2018, Wilda berhasil masuk Top 5 dan meraih jawara ke-4 atau third runner-up. Bukan hanya itu saja, sejumlah prestasi juga diraih Wilda diantaranya memenangkan Supramodel Asia, Best National Costume dan penghargaan spesial dari Global Beauties.

Prestasi yang diraih Wilda ini pun membuat netizen membandingkannya perwakilan Miss World 2018 dari Indonesia, Alya Nurshabrina. Apalagi prestasi Alya menurun dari tahun sebelumnya dan hanya berhasil meraih Top 30.

Lihat postingan ini di Instagram

Ijinkan saya mengucapkan terimakasih banyak kepada orang-orang hebat di balik perjuangan saya di ajang Pemilihan Miss Supranational 2018 πŸ™ Kepada Yayasan Puteri Indonesia dan PT. Mustika Ratu Ibu @putri_k_wardani209 Ibu @kusumadewisutanto Bpk. @wardiman Bpk. @angkasamega terimakasih atas kesempatan dan keparcayaannya kepada saya untuk membawa nama Indonesia di ajang @misssupranational 2018. Kakak-kakak Chaprone yang selalu aku repotkan siang dan malam dan gak pernah bosan memberi masukan, kritikan dan saran untuk kebaikkanku. Kepada semua sponsor yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu terimakasih banyak atas dukungannya, Indonesia bangga punya orang-orang yang baik hati dan rela mensuport saya dengan sepenuh hati, saya senang bisa menampilakan hasil karya orang-orang hebat seperti andaπŸ™ Kepada keluarga, teman sahabat dan kakak-kakak Yayasan Puteri Indonesia yang juga menjadi penyemangatku selama karantina dan tentunya PAGEANT LOVERS INDONESIA SATU KATA UNTUK KALIAN "HEBAT". I LOVE YOU. TITIIK . ❀ πŸ‘— @ekotjandra > TERBAIK πŸ™β€

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wilda Octaviana Situngkir (@situngkirwilda) pada

Netizen juga menilai performa Alya selama karantina Miss World 2018 kurang maksimal jika dibandingkan dengan para pendahulunya. Meski memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang mumpuni, Alya kerap menerima bully dari netizen karena gaya busananya selama karantina.

"Alya pintar, pembawaannya juga bagus. Soalnya dia helpfull dan tulus. Kekurangannya di penampilan kurang good looking. Dari segi outfit, hair do, makeup. Mau gimanapun ini ajang beauty pageant penampilan juga pasti di perhitungkan. Bisa buat evaluasi MI tahun depan biar memperhatikan penampilan miss yang dikirim ke MW," komentar akun @indahyuntar***. "setuju, pinter aje kagak cukup lah di MW semua pd pinter.... Nmanya beautypageant pasti pilih winner selain pinter ya yg cantik dan queen look...," komentar akun @wijayategu***.

Sementara itu penampilan Wilda di Miss Supranational 2018 justru banjir pujian. Wilda bahkan sempat digadang-gadang sebagai peserta yang banyak dijagokan akan memenangkan Miss Supranational 2018. Namun di babak Top 5, Wilda harus mengakui kekalahannya dari perwakilan asal Puerto Rico, Valeria Vazquez yang menjadi pemenang Miss Supranational 2018.

"Wilda ini dulu sama dengan mbak Anin awal-awal pemilihan dibully habis-habisan sama netizen. Tapi Wilda selalu menerima kekurangannya untuk dijadikan pembelajaran. Suatu proses tidak akan menghianati hasil," komentar akun @samsul***. "Prestasi Wilda sangat membanggakan dan menginspirasi," komentar akun @namja.***. "woww wildaa...memang dari pertama saya lihat pic wilda blm dapat miss supranational tapi saya yakin wilda masuk dalam daftar juarax ternyata betull hehehe...," komentar akun @niken23***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...