FFI 2018: Tampil Kece Pakai Setelan Jas, Gaya Dian Sastro di Red Carpet Pukau Netter
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Alih-alih pakai gaun, Dian Sastro memilih untuk tampil lebih casual dalam balutan stelan jas. Intip berikut ini.

WowKeren - Malam penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2018 baru saja digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (9/12) malam. Sederet bintang film ternama Tanah Air hadir dalam acara bergengsi ini, termasuk Dian Sastro bersama tim film "Aruna dan Lidahnya".

Foto-foto saat menghadiri FFI 2018 pun mulai dibagikan oleh Dian Sastro di Instagram miliknya. Salah satunya adalah foto yang menunjukkan penampilan kecenya di red carpet FFI 2018. Alih-alih memakai gaun, ibu dua anak itu memilih untuk mengenakan setelan jas tadi malam.


Dian memakai setelan jas berwarna biru karya desainer ternama Tanah Air, Jonathan Wongso. Melengkapi penampilannya, Dian memakai menambahkan bros kecil di bagian atas jasnya serta anting simpel sebagai aksesoris. Kemudian ia juga memadukan penampilan itu dengan high heels cantik.

Tak banyak pernah-pernik yang dikenakan oleh Dian untuk melengkapi penampilannya tadi malam. Ia hanya menenteng tas model clutch senada dengan warna sepatunya. Meski terlihat simpel, namun penampilan kece bintang film "Ada Apa Dengan Cinta 2?" ini sukses memukai netter di media sosial.

"That suit, suits u bery well (emoji cinta)," kata netter. "Kok kereen bangettt sih mbakkuuh," tulis yang lain. "Last ight when you shocks the audience on that stage with stunning costumes," tutur lainnya. "Cantik dan keren @therealdiansastr walau tampil sederhana," puji netter lain. "The real woman pretty," ujar yang lain.

Sementara itu, Dian masih belum mengantongi piala dari ajang FFI 2018 tadi malam. Tapi film "Aruna dan Lidahnya" berhasil membawa pulang dua piala untuk Penulis Skenario Adaptasi Terbaik dan Pemeran Pendukung Pria Terbaik yang diraih oleh Nicholas Saputra.

You can share this post!

Related Posts
Loading...