Begini Tanggapan Fans Soal Petisi Larangan Iklan 'Seksi' Black Pink di Indonesia
Selebriti

Petisi yang menuntut larangan penayangan iklan yang dibintangi Black Pink di Indonesia mendapat tanggapan dari fans.

WowKeren - Black Pink ditunjuk menjadi brand ambassador atau bintang iklan salah satu situs e-commerce Indonesia. Bulan lalu, grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu sempat berkunjung ke Jakarta dan tampil di event promosi situs e-commerce tersebut.

Sebagai brand ambassador, Black Pink tentunya juga tampil di iklan situs e-commerce ini yang ditayangkan di stasiun-stasiun TV Indonesia. Sayangnya, tak semua orang memberikan tanggapan hangat terkait iklan yang dibintangi Jisoo dan kawan-kawan.


Seorang wanita bernama Maimon Herawati memulai sebuah petisi di situs change.org. Petisi tersebut meminta penghentian penayangan iklan situs e-commerce yang dibintangi Black Pink lantaran para membernya mengenakan pakaian yang dianggap seksi seperti rok mini dan celana pendek.

Menurut isi petisi, iklan yang dibintangi Black Pink tersebut akan memberikan dampak buruk pada anak-anak. Petisi ini juga menghimbau agar para orangtua mengadukan kepada KPI serta memboikot situs e-commerce yang dimaksud.

Petisi ini rupanya sampai ke telinga BLINK (sebutan fans Black Pink) internasional. Tak sedikit fans internasional yang menganggap isi petisi tersebut berlebihan dan bahwa Black Pink tak seharusnya disalahkan. Setuju dengan fans internasional, fans lokal pun ikut membantah isi petisi.

"Aku nggak percaya ada orang-orang di luar sana yang membuat petisi untuk melarang iklan Black Pink. Kalian benar-benar membosankan," komentar seorang fans di media sosial Twitter. "Ada orang yang berusaha memboikot iklan Black Pink karena mereka pamer paha. Kalian semua butuh pendidikan seks karena paha itu nggak membuat kalian bernafsu dan nggak merusak kepolosan anak-anak kalian," kata fans lainnya.

"Ya kalo ga pengen anaknya nonton iklan syopi, mending jual aja tipinya buk, gausah punya tipi dirumah. Emangnya syopi bayar mahal" supaya blackpink jadi Brand ambassador nya cuma buat nyenengin ibuk? Ya kaga lah bu," ujar fans. "Sebelum iklan, coba deh urusin dulu sinetron yang tidak mendidik itu, kartun di tidak adakan, sinetron makin merajalela hilih lucunya indonesia ini," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts