Lee Si Young Sukses Tekuk Kim Jong Kook di 'Running Man', Jeon So Min Bikin Ngakak
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Jeon So Min mencoba mempraktekkan teknik pertahanan diri yang diajarkan Lee Si Young, begini hasilnya.

WowKeren - Lee Si Young menjadi bintang tamu di episode terbaru "Running Man" pada Minggu (9/12). Aktris yang juga dikenal sebagai mantan petinju ini memamerkan kemampuan pertahanan dirinya.

Dalam episode tersebut, Lee Si Young meminta Lee Kwang Soo untuk menarik kerahnya. Bintang drama "Lookout" tersebut kemudian menunjukkan bagaimana ia dengan mudahnya menjatuhkan Kwang Soo ke tanah.

Sementara member "Running Man" terkagum-kagum dengan kemampuan Lee Si Young, Yoo Jae Seok meminta Jeon So Min untuk melakukan hal sama padanya. Namun alih-alih menjatuhkan Yoo Jae Suk ke tanah, Jeon So Min malah memukul kepalanya dengan tidak sengaja, membuat semua orang tertawa.

Saat mencoba trik Lee Si Young pada Ji Suk Jin, Jeon So Min mengalami kesulitan. Lee Si Young kembali menunjukkan teknik yang tepat, membuat Ji Suk Jin jatuh dengan singkat. "Ini berbeda (dengan Lee Si Young). Benar-benar berbeda," komentar Ji Suk Jin.


Lee Si Young memutuskan untuk mengajari teknik yang lebih mudah. Ia sekali lagi menggunakan Kwang Soo sebagai contoh. Ia meminta Kwang Soo untuk meraihnya dengan erat dari belakang. Ia kemudian mempraktekkan bagaimana cara membebaskan diri dengan menjatuhkan keseimbangannya.

"Aku juga bisa melakukannya pada (Kim Jong Kook)," ujar Lee Si Young. Seperti diketahui, Kim Jong Kook adalah member paling kuat di "Running Man". Namun Lee Si Young berhasil menjatuhkannya dengan mudah dan dalam waktu singkat.

Sayangnya, Jeon So Min lagi-lagi gagal mempraktekkan hal yang sama pada Yoo Jae Suk. Alih-alih menahan Yoo Jae Seok, ia malah jatuh sendiri dan membawa Yoo Jae Suk ikut jatuh bersamanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru