Ikut Kampanye Dukung Penderita Kanker, Baekhyun EXO Tuai Komentar Ini
Official
Selebriti

Baekhyun mengajak fans untuk bergabung dalam kampanye untuk membantu penderita kanker.

WowKeren - Minggu (9/12) kemarin, Baekhyun EXO mengunggah postingan baru di akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya. Postingan tersebut memuat foto mesin treadmill serta sebuah pesan kampanye.

"Ayo lari bersama-sama! #FindDoc #BantuPasienKankerAnakAnak #AsosiasiKoreauntukAnakAnakPenderitaLeukemiadanKanker #ACTNOW," tulis Baekhyun di caption. Rupanya, postingan ini merupakan bentuk dukungan Baekhyun untuk kampanye dalam membantu anak-anak penderita kanker.


Kampanye tersebut meminta para pendukungnya untuk memposting foto mesin treadmill mereka di media sosial. Jika mereka mencapai angka 45 ribu km, FINDDOC akan mendonasikan 4,5 juta won (sekitar Rp 57,84 juta) untuk Asosiasi Korea untuk Anak Anak Penderita Leukemia dan Kanker.

View this post on Instagram

다 같이 달려보자!👍🏻 #찾았닥 #소아암환아돕기 #한국백혈병소아암협회 #ACTNOW

A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on


Postingan Baekhyun ini pun menjadi topik bahasan para netter di situs komunitas online. Tak sedikit netter yang memberikan pujian untuk penyanyi kelahiran 1992 itu.

"Pengaruhnya yang baik sudah diakui," komentar netter. "Pengaruh Baekhyun sangat terasa! Banyak fans yang bergabung," kata netter lainnya. "Bahkan orang biasa saja jarang ada yang tahu soal ini. Tapi dia mencari informasi dan mempromosikannya. Dia baik," imbuh yang lain.

Sementara itu, EXO saat ini sedang bersiap-siap untuk merilis album repackage bertajuk "Love Shot". Album yang akan dirilis pada 13 Desember itu memuat empat track baru yaitu "Love Shot" versi Korea dan Mandarin, "Trauma" serta "Wait".

You can share this post!

Related Posts