Tayang Premier, Begini Pendapat Netter Soal Film 'Swing Kids' D.O. EXO
Official
Film

'Swing Kids' akan resmi dirilis pada 19 Desember mendatang.

WowKeren - Setelah lama dinanti, film "Swing Kids" akhirnya melakukan premier pada Kamis (6/11) lalu. Film yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Park Hye Soo ini mengambil era tahun 1951 saat Perang Korea berlangsung.

Penayangan premier "Swing Kids" langsung ramai dibanjiri komentar netter. Sebagian besar netter memberikan pujian kepada akting para pemain serta alur cerita yang disuguhkan oleh penulis naskah dan sutradara film ini.

"Aku menontonnya tanpa banyak berekspektasi karena aku gak terlalu nge-fans idol. Tapi karena naskahnya ditulis sutradara Kang yang menggarap 'Sunny' dan 'Scandal Makers' serta semua aktor yang berakting dengan baik, film ini membuatku menangis dan tertawa. Sungguh menarik. Aku nonton premier dan sangat menikmatinya," tulis seorang netter.


"Karena Cha Tae Hyun-nim bilang gak ada aktor lain yang akan cocok dengan karakter ini (selain D.O.) dan sangat merekomendasikannya, aku nonton film ini. Aku nonton 'Along With the Gods' sebagai fans, tapi kali ini aku nonton filmnya karena aku percaya Kyungsoo," sambung netter lain.

"Kudengar lagu pada bagian akhir dari The Beatles. Mereka gak pernah mengizinkan orang-orang memakai lagu mereka berapapun uang yang ditawarkan. Tapi, mereka me-review keseluruhan film dan memberikan izin. Ini semua berkat sutradara dan 'Sunny'," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Swing Kids" menceritakan tentang tentara Korea Utara pemberontak bernama Roh Ki Soo (Do Kyung Soo) yang berada di penjara Geoje selama Perang korea. Ia lalu jatuh cinta dengan tap dance dan mulai mempelajarinya. Film ini akan resmi dirilis pada 19 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait