MAMA 2018: Usung Imej Berbeda, Kim So Hyun dan Jung Chae Yeon Taklukkan Red Carpet
Selebriti

Kim So Hyun dan Jung Chae Yeon hadir sebagai presenter penghargaan musik bergengsi ini.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 segera dilangsungkan malam ini, Senin (10/12) di Dongdaemun Design Plaza, Seoul. Pembukaan ajang penghargaan musik bergengsi tersebut dihadiri oleh sederet grup K-Pop serta aktor dan aktris ternama di Korea Selatan.

Kim So Hyun dan Jung Chae Yeon menghadiri MAMA 2018 di Korea Selatan sebagai presenter. Keduanya tampil cantik mengusung imej berbeda.

Kim So Hyun yang belakangan ini aktif menghadiri ajang penghargaan sukses memukau publik dengan penampilan dewasanya. Namun sekarang, bintang drama "Radio Romance" itu mengusung imej manis mengenakan dress hitam pendek lengan panjang dengan pita hitam di bagian dada.

Sebaliknya, Jung Chae Yeon yang datang sendirian tanpa grupnya, DIA (II), tampil elegan dan seksi. Bintang drama "Drinking Solo" tersebut memamerkan lekuk lekuk tubuhnya yang dibalut gaun putih panjang. Ia juga mengumbar pundak mulusnya.

Selain Kim So Hyun dan Jung Chae Yeon, sederet bintang ternama juga hadir sebagai presenter. Mulai dari Lee Ki Woo, Kim Yu Ri, Ji Soo dan banyak lagi.

MAMA 2018 di Korea Selatan sendiri akan dibawakan oleh Jung Hae In. Grup-grup K-Pop yang meramaikan adalah Wanna One, IZ*ONE hingga penyanyi Tanah Air, Marion Jola.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel