FFI 2018: Jadi Aktor Terbaik, Gading Marten Bagikan Video Ucapan Selamat dari Gempita
Instagram /gadiiing
Selebriti

Gading pun berterima kasih kepada Gisel yang membagikan video menggemaskan putri mereka berikut ini.

WowKeren - Nama Gading Marten kini sudah diakui oleh dunia perfilman. Pemain film "Love For Sale" ini berhasil mendapatkan piala untuk kategori Aktor Terbaik, di Festival Film Indonesia (FFI) 2018 yang digelar pada Minggu (9/12).

Prestasi yang diraih Gading pun membuat Gisella Anastasia ikut memberikan ucapan selamat. Meski sedang dalam proses cerai, Gading dan Gisel tetap menjaga hubungan baik demi putri mereka, Gempita Nora Marten.

Kali ini, Gading menunjukkan ucapan selamat yang disampaikan oleh Gempita, lewat video yang diberikan oleh Gisel. "Congratulation (selamat) papa buat best actor-nya. I love you muah," ujar Gempi di video tersebut sambil membawa Piala Citra.

Piala tersebut pun dipersembahkan Gading untuk Gempi dan berharap putrinya merasa bangga dengannya. Tak lupa, aktor berusia 36 tahun ini berterima kasih kepada Gisel yang telah merekam video tersebut.

"Makasi sayangnya papa. Semuanya buat kamu sayang, mudah-mudahan suatu saat kamu bangga punya papa. Kamu adalah segalanya. I love you," tulis Gading di bagian keterangan Instagram. "Makasi mamaisel @gisel_la videonya yah."

Sontak video tersebut pun membuat para netter ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa terharu sekaligus mengharapkan Gading dan Gisel bisa rujuk demi Gempi.

"Terharu nah gempi... semoga mama papa gempi bersama selamanya. Amin," komentar netter. "Ahh so sweet terharu deh,, semoga bisa rujuk lag kk gading & kk gisel," imbuh netter lain.

"Pasti bangga, masih mendoakan rujuk.bukan hanya kasian anak. Tp memang kalian sudah mengikat tali kasih," tulis netter. "Demi anak knapa gak rujuk aja kasian gempiny," sahut lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru