Mulai Syuting 'Touch Your Heart', Cantiknya Yoo In Na Bergaya di Red Carpet
Cosmopolitan
TV

'Touch Your Heart' dijadwalkan tayang kisaran Januari 2019 mendatang.

WowKeren - "Touch Your Heart" diam-diam sudah mulai menjalani proses syuting. Drama tvN ini menjadi reuni bagi pasangan second lead "Goblin" yang tak lain adalah Lee Dong-wook dan Yoo In Na.

Belum lama ini, foto dan video Yoo In Na menjalani proses syuting ramai beredar di media sosial. Aktris cantik kelahiran tahun 1982 itu memerankan karakter aktris populer Korea Selatan bernama Oh Yeon Seo.

Dalam foto dan video itu, Yoo In Na terlihat cantik memakai gaun putih yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ia tampak menghadiri red carpet sebuah gelaran besar dan dibanjiri jepretan kamera media.

"Touch Your Heart" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang Oh Yoon Seo, aktris yang terkenal karena kecantikannya namun memiliki akting yang buruk. Dia terlibat skandal dengan putra dari keluarga kaya raya. Hal itu menyebabkan karir aktingnya menurun drastis.


Oh Yeon Seo kemudian mendengar bahwa penulis skenario terkenal ingin dia memainkan peran utama dalam sebuah drama. Karakter itu bekerja sebagai sekretaris seorang pengacara. Demi mendalami akting, Oh Yeon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris pengacara selama beberapa bulan.

Di sana, Oh Yeon Seo bertemu dengan Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook), pengacara firma hukum. Kwon Jung Rok terkenal arogan dan berhati dingin. Suatu hari, bosnya meminta Kwon Jung Rok setuju menjadikan Oh Yeon Seo sebagai sekretarisnya selama 6 bulan. Cowok itu tak senang dengan situasinya tapi terpaksa harus menerimanya.

Sementara itu, "Touch Your Heart" diadaptasi berdasarkan web novel berjudul "Jinsimi Dadda". Drama yang akan digarap oleh sutradara "Why, Secretary Kim?" dan "Because This Is My First Life" itu dijadwalkan tayang kisaran Januari 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru