MAMA 2018: Menang Best New Asian Artist, Marion Jola Sapa Dalam Bahasa Korea
Instagram /lalamarionmj
Musik
Mnet Asian Music Awards 2018

Marion Jola pun mengucapkan rasa syukur bisa hadir dan memenangkan penghargaan di MAMA 2018 Korea Selatan.

WowKeren - Prestasi berhasil ditorehkan Marion Jola di acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Lala berhasil membawa pulang penghargaan Best New Asian Artist Indonesia, di acara yang digelar pada Senin (10/12) di Korea Selatan tersebut.

Lala pun naik ke atas panggung untuk menerima piala sekaligus menyampaikan kegembiraannya. Yang menarik, penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut sempat menyapa penonton dengan bahasa Korea. Selanjutnya, Lala mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para fans dalam bahasa Inggris.


"Halo, saya Marion Jola. Saya dari Indonesia. Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Tuhan Yesus, keluargaku, Star Media Nusantara, Universal Music Indonesia, dan semua orang yang terlibat dengan pembuatan lagu 'Jangan', terima kasih banyak," ujar Lala. "Dan aku ingin berterima kasih kepada MAMA 2018, terima kasih banyak atas penghargaannya. Sangat terhormat bisa hadir di sini, aku sangat mencintai kalian semua dan sangat bersyukur."

Kemenangan Lala di MAMA 2018 pun disambut gembira oleh para netter, terutama penggemarnya. Mereka turut menyampaikan ucapan selamat dan mengaku bangga dengan Lala yang mengharumkan nama Indonesia.

"Congratulations marion!!" komentar netter. "Congratulations Yeay Marion," tambah netter. "OMG CONGRATS MARION UNNIE," sahut netter lain.

"Keren banget laaa... selamat ya!! banggain Indonesia," tulis netter. "CONGRATS MARION @marionidol9 i’m so proud of u!!" imbuh netter. "BANGGA BANGET AKUTUH," seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...