Rating Pas-Pasan, Episode Perdana Drama Baru Yoo Seung Ho Dipuji Seru
TV

'My Strange Hero' mendapat respon memuaskan dari netter meski ratingnya tak begitu bagus.

WowKeren - "My Strange Hero" yang merupakan drama baru SBS akhirnya tayang perdana pada Senin (10/12). Drama ini dibintangi Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah sebagai pemeran utama. Lantas bagaimana rating dan komentar netter?

"My Strange Hero" sendiri merupakan drama remaja bertemakan anak sekolah. Kisahnya tentang cowok bernama Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) yang dikeluarkan setelah dituduh melakukan tindak kekerasan di sekolah. Ia kembali ke sekolah tersebut setelah dewasa untuk balas dendam. Namun ia justru terlibat kejadian lain yang mengejutkan.

Episode perdana "My Strange Hero" mengajak penonton mengintip masa SMA Kang Bok Soo yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Son Soo Jung (Jo Bo Ah). Demi menyelamatkan cinta pertamanya itu, Bok Soo sampai rela terjun ke laut. Sayangnya Soo Jung tidak memiliki perasaan yang sama dengannya.


Menurut Nielsen Korea, episode perdana "My Strange Hero" meraup rating 4,3 persen dan 5,4 persen. Meski ratingnya pas-pasan, drama ini mendapat pujian dari netter. Meski ada satu hal yang dikomplain.

"Semuanya baik-baik saja kecuali satu hal yaitu mereka menggunakan terlalu banyak filter, membuat gambar tidak natural. Tolong kurangi itu. Semoga kali ini Yoo Seung Ho sukses," komentar netter. "Kombinasi Yoo Seung Ho dan Jo Boah sempurna. Mereka seperti keluar dari komik," tambah netter lain.

"Dramanya seru. Aku akan menonton drama ini untuk slot Senin dan Selasa malam," sahut yang lain. "Ceritanya menarik, mengingatkanku pada masa sekolah," puji netter. "Yoo Seung Ho terlalu keren. Kuharap dramanya kali ini sukses," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru