Betah Menjomblo, Aliando Akui Masih Menjalin Komunikasi dengan Prilly Latuconsina
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sempat memiliki hubungan spesial, Aliando dan Prilly masih berhubungan baik.

WowKeren - Sempat menghilang dari layar kaca, Aliando akhirnya kembali dengan penampilan yang berbeda. Ia tampak lebih maco dengan rambut gondrong dan kumis tipis di wajahnya. Pria berusia 22 tahun ini diketahui sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya, "Asal Kau Bahagia".

Disinggung soal rencana liburan, Aliando mengaku belum memiliki rencana untuk berlibur lantaran masih sibuk bekerja. Apalagi dengan statusnya yang masih jomblo, Aliando mengatakan mungkin hanya akan berkumpul bersama keluarga.


Sebelumnya, Aliando sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina. Kabar kedekatan keduanya mencuat akibat mereka membintangi judul sinetron yang sama. Bahkan meraka sempat disebut-sebut sebagai pasangan muda paling serasi. Namun sayang, hubungan Aliando dan Prilly tidak berjalan sesuai harapan.

Meski kini keduanya sudah tidak bersama, Aliando mengaku masih berhubungan baik dengan Prilly. Walaupun tak sesering dulu, Aliando masih menjalin komunikasi dengan kekasih Maxime Bouttier itu.

Aliando menyadari bahwa hubungannya dengan Prilly tidak sedekat dulu. Selain karena ia ingin menghargai profesi Prilly, ia juga tidak ingin menimbulkan gosip yang tidak benar.

"Kontak-kontakan jarang sih, menghargai profesinya juga," kata Aliando saat ditemui di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Senin (10/12). "Menghargai pribadi dia sekarang, sama siapanya dia."

Dalam beberapa kesempatan, Aliando mengatakan masih sering bertemu Prilly. Ia juga mengaku tidak merasa canggung sama sekali, malah masih kangen-kangenan dan cium pipi kanan kiri saat bertemu.

"Kalau ketemu cipika cipiki atau tos-tosan," kata Aliando. "Udah lama banget sih enggak ketemu."

Aliando dan Prilly memang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara lantaran terlibat cinta lokasi. Semenjak berpisah, Prilly lebih sering terlihat daripada Aliando. Pasalnya, Aliando sendiri sibuk dengan urusannya di belakang layar.

Saat ini, Aliando hanya menganggap Prilly sebagai teman baik. Ia juga sudah menganggap Prilly sebagai keluarga, jadi ia kembali menjelaskan bahwa tidak ada yang namanya sampai terbawa perasaan alias baper. "Sekarang sudah kaya keluarga sendiri juga, dianggep temen juga," tutur Aliando.

You can share this post!

Related Posts