Dewi Persik 'Ngakak' Keponakan Ribut di TV, Teriakan Ibu Meldi Maki-Maki Barbie 'Setan' Bikin Ngeri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Konflik Meldi dan Barbie Kumalasari di acara TV hingga kini menuai sorotan netizen.

WowKeren - Rosa Meldianti alias Meldi menabuh genderang perang dengan Barbie Kumalasari. Baru-baru ini, Meldi datang ke acara "Rumpi" dan bertemu dengan Barbie.

Rupanya situasi memanas ketika Meldi dan Barbie bertemu. Barbie marah dan mengungkit sikap Meldi yang kurang ajar di ruang make-up.

"Baru masuk sama Galih Galih Ginanjar, dia (Meldi) ngoceh sok cantik, ntar aku diminta foto lagi," curhat Barbie ke Feni Rose. "Sama Ibunya juga sahut-sahutan, ngatain tante-tante ajah hingga telepon Didi ngomongin gue."

Barbie Kumalasari vs Meldi

Instagram

View this post on Instagram

Pantas kah seorang istri polisi begini cara bicaranya? Mempermalukan @barbiekumalasari didepan umum nyindir" giliran di sahutin langsung emosi. Malu-maluin sekali kelakuan anda. Nb : gak semua istri polisi seperti ini yah ♥️ Part 7


A post shared by BONGKAR KEBENARAN (@mintulgemintul) on

Situasi antara Meldi dan Barbie memanas hingga sempat hampir adu jotos. Konflik tersebut diduga juga disorot oleh tante Meldi, Dewi Persik.

Depe diduga melontarkan sindiran sambil tertawa di InstaStory. "Masuk Tipi lagi cuma berantem, terus kapan prestasinya," demikian postingan diduga ditulis Depe yang diunggah ulang oleh akun gosip.

Dewi Persik

Instagram

Tak cuma menyoroti Meldi, belakangan beredar rekaman pertengkaran terutama saat ibundanya, Permata, memarahi Barbie. Kakak Depe itu sampai teriak-teriak dan marah membabi buta pada Barbie. Bahkan ia sempat memaki Barbie 'Setan'.

Sikap Permata tersebut membuat netter ngeri sekaligus melontarkan sindiran. "Suaranya seram," ujar netter. "Duh Mami (depe) punya kakak kek gitu amat," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru