Sering Dikritik Sang Buah Hati, Wendi Cagur Ngaku Punya 'Polisi' Pribadi
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur menceritakan perkembangan buah hati keduanya yang saat ini telah menginjak usia enam tahun.

WowKeren - Meski sibuk menjadi host "Brownis", Wendi Cagur tetap menjalankan perannya sebagai seorang ayah dalam rumah tangga bersama Refti Ayu. Kali ini, pria berusia 39 tahun itu menceritakan perkembangan buah hati keduanya yang bernama Aditya Manilkara Kauki.

Bocah laki-laki berusia enam tahun itu sekarang lebih aktif. Wendi juga mengurakan jika sang bungsu lebih banyak bicara serta tak segan mengomentari apabila dirinya dinilai kurang baik. Saking sering banyak dikritik, Wendi menyebut buah hati yang akrab disapa Kauki ini seperti "polisi" pribadinya.

"Banyak perubahannya, ngomongnya makin aktif ngobrol, apa ya speak out. Dia anaknya bukan takut untuk komentarin gua," kata Wendi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (10/12). "Jadi polisi buat gue. Dia pikir, gue enggak boleh begini-begini."

Bukan hanya Wendi, sang istri pun juga kena teguran dari Kauki. Semisal saat sang ibu mengenakan pakaian yang dianggapnya terlalu terbuka. Maka siap-siap ia mendapat omelan dari putranya.

"Sama nyokapnya aja yang pakai baku kebuka ditegur sama dia. ‘Enggak malu pake baju begitu?’, simpel ya begitu.," lanjut Wendi. "Buat gue pribadi sih bersyukur anak gue termasuk bisa bawa gue."


Wendi menilai sikap kritis anaknya ini sudah dilihat sejak Kauki berumur dua tahun. Teguran yang sering Kauki lontarkan pada sang ayah adalah saat Wendi kedapatan ngerokok oleh sang putra.

"Pertama gue masih ngerokok ya, jadi dari 2,5 tahun udah kasih tahu gue. Sampai kemarin gue makan dim terus tahu gue keluar, gue ngerokok dibatesin," pungkas Wendi. "Terus kayak sebentar ada urusan ke sini, urusan banyak, ya komplain lah. Banyak hal yang memang Kauki luar biasa."

Sementara itu, putra bungsu Wendi telah merayakan pertambahan usianya yang keenam tahun pada Minggu, 9 Desember lalu. Ulang tahun Kauki dirayakan secara mewah dengan kue bermotif Batman. Wendi juga mengunggah momen bahagia tersebut ke akun Instagram miliknya.

"Selamat ulang tahun anakku sayang 'Aditya Manilkara Kauki' yang ke enam. Semoga kau diberikan kesehatan selalu. Jadi anak yang soleh dan membanggakan. Jadi anak yang berbudi pekerti luhur dan punya prinsip dalam hidup dan kehidupan. Doa terbaik untukmu, nak," tulis anggota grup lawak "Cagur" itu. "Terimakasih bunda @revtiayunatasya sayang atas kerjasamanya selama ini. Love you so much, nak. PS : Terimakasih buat semua yang udah hadir dan ikut mendoakan. Mohon maaf tidak bisa disebutkan satu persatu. Much love for you all. #adityamanilkarakauki #kaukiturntosix #love #birthdayboy."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru