MAMA 2018: Tampil Memukau dan Berhasil Raih Penghargaan, Marion Jola Jadi Trending
Twitter/MnetMAMA
Musik

Tak hanya di Indonesia, Marion Jola rupanya juga menjadi trending di situs musik terbesar Korea Selatan.

WowKeren - Marion Jola kini sedang menjadi perbincangan publik berkat prestasi yang ia raih baru-baru ini. Penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut berhasil mewakili Indonesia di acara musik bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018, yang digelar pada Senin (10/12) di Korea Selatan.

Pada acara MAMA 2018, Lala berhasil tampil memukau saat membawakan lagu debutnya yang berjudul "Jangan". Video penampilan Lala di acara tersebut pun diunggah oleh Mnet K-Pop di YouTube. Rupanya, video penampilan Lala tersebut berhasil menjadi trending di posisi keempat di YouTube Indonesia.

Tak hanya itu, Lala juga berhasil menyabet penghargaan sebagai Best New Asian Artist Indonesia di ajang MAMA 2018. Saat memberikan pidato kemenangannya, penyanyi berusia 18 tahun ini sempat menyapa penonton dengan bahasa Korea. Lala juga mengucapkan syukur dan terima kasih atas penghargaan yang ia raih.

Video pidato kemenangan Lala di MAMA 2018 pun diunggah kembali oleh Butterlate di YouTube. Rupanya, video tersebut juga berhasil menarik perhatian publik hingga masuk ke trending YouTube Indonesia, pada posisi ketiga saat berita ini ditulis.


Belum usai, penampilan memukau Lala di MAMA 2018 pun berhasil menarik perhatian publik Korea Selatan. Buktinya, nama Lala dan lagu "Jangan" memuncaki situs pencarian musik ternama Korea Selatan, Melon.

Hal tersebut pun dibagikan oleh Lala di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Lala trending #1 di melon. INI DEMI APA DONG," bunyi tulisan di Instagram Story milik Lala.

Melon

Instagram

Prestasi yang dicapai Lala di MAMA 2018 tentunya membuat masyarakat Indonesia ikut merasa bangga. Berbagai ucapan selamat hingga pujian pun ramai diberikan publik untuk Lala.

"Congrats lala proud of you," komentar netter. "Wah congrats kak lala proud of you kak sukses terus kedepannya," imbuh netter. "Indonesia bangga banget sama kamu la," seru netter lain.

"Nnton d yutub ikut trharuuu dan bangga.. Kerennnnn.. Nnton marion dr di idol.. Trnyta sngat brprestasi," tulis netter. "Salah satu contoh artis yg tdk koar2 dan gembar gembor. Sukses terus lala..." sahut lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru