Bikin Gemas, Manisnya Baekhyun Rajin Komentari Postingan Instagram Suho
Selebriti

Simak apa saja komentar yang diberikan Baekhyun untuk postingan Suho.

WowKeren - Baekhyun sepertinya kelewat senang Suho bergabung dengan Instagram. Seperti diketahui, leader EXO itu membuat akun Instagram dengan nama kimjuncotton pada 5 Desember lalu.

Dengan akun Instagram barunya, Suho memanjakan penggemar dengan beberapa postingan. Mulai dari foto santai hingga teaser album repackage EXO yang segera dirilis.


Hampir di setiap postingan Suho ada komentar dari Baekhyun. Dalam postingan Suho dengan keterangan "STAND BY", Baekhyun memberikan komentar berupa lirik "Stand By Me" (OST "Boys Ever Flowers") milik SHINee.

Tak hanya itu, Baekhyun menulis komentar, "Kau membeli ponsel baru", di salah satu postingan Suho yang lain. "Jangan lupa beli hadiah dari Thailand," balas Suho. Saat itu, Baekhyun memang berada di sana bersama EXO-CBX.

Baekhyun Komentari Instagram Suho

Source: KStarLive

Lihat postingan ini di Instagram

#Dinner 🍽

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUHO (@kimjuncotton) pada

Komentar dari Baekhyun juga terlihat di postingan Suho yang menampilkan dirinya sedang makan. "Apakah topimu hasil editan?" komentar Baekhyun. Suho membalas dengan menulis kata, "Maaf".

Penggemar pun sukses dibuat gemas oleh interaksi Baekhyun dan Suho di Instagram. Sepertinya keputusan Suho membuat akun Instagram sudah tepat ya.

You can share this post!

Related Posts