Prank Pura-Pura Kabur Tanpa Bayar Sedang Populer, Warganet Geleng-Geleng Kepala
Twitter/motulz
SerbaSerbi

Prank yang sedang populer tersebut dianggap tidak lucu oleh warganet, pasalnya hal itu dianggap berbahaya untuk pramuniaga.

WowKeren - Warganet pasti sudah tak asing lagi dengan istilah prank. Aktivitas "iseng" ini dianggap menarik dan kerap dilakukan banyak orang sebagai salah satu bentuk hiburan.

Beberapa YouTuber bahkan menjadi aksi prank sebagai konten kanal mereka. Seharusnya aktivitas "iseng" ini tidak merugikan siapa pun. Tetapi apa jadinya apabila sebuah prank malah menimbulkan keributan?


Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan video seorang pria yang mencoba sepatu baru di sebuah toko. Pria tersebut awalnya terlihat antusias mencoba sepatu barunya. Namun penjaga toko langsung panik ketika pria tersebut mendadak lari keluar toko.

Diketahui, pria tersebut bernama Harvinth Skin. Harvinth berlari keluar toko untuk membuat penjaga toko berpikir ia adalah pencuri. Namun ia segera berlari masuk kembali ke dalam toko dan menenangkan penjaga.

Prank pura-pura kabur tanpa membayar ini pun menjadi viral. Video serupa lalu kembali beredar di dunia maya.

Kali ini, prank tersebut melibatkan wanita di toko perhiasan. Awalnya, wanita tersebut terlihat mencoba beberapa perhiasan di toko emas. Namun secara tiba-tiba wanita tersebut berlari ke arah luar. Penjaga toko yang panik pun langsung mengejarnya.

Namun ternyata, perempuan tersebut berhenti di depan cermin karena ingin melihat penampilan dirinya sambil mengenakan perhiasan lengkap. Sang penjaga toko pun yang awalnya panik hingga melompati etalase kaca, mendadak terdiam dan sedikit malu karena aksinya.

Melihat para penjaga toko yang panik karena prank tersebut, warganet justru memberi banyak kritik. Pasalnya, hal ini berbahaya bagi penjaga toko dan bisa menimbulkan tindak kriminal dengan latar belakang prank.

"Ga lucu lho gw liatnya, kl kita di posisi pramuniaga itu, bbrp detik kebayang potong gaji or dipecat lho," komentar akun @my***cr. "Bisa dimanfaatkan untuk mencuri beneran. Kalo ditangkap, dia bisa ngeles dengan bilang itu cuma prank," timpal akun @ku***88.

"Menurut saya prank macam ini sangat jahat... tidak ada nilai kebaikan yg kita dapat dg mengerjai orang yg sedang mencari nafkah," komentar akun @Ca***n2. "Gue ga melihat letak lucunya dimana tolong," timpal akun @ss***rr.

You can share this post!

Related Posts