Kencan Lagi, 'Encounter' Janjikan Romansa Song Hye Kyo - Park Bo Gum Terus Berkembang
Instagram/tvndrama.official
TV

Park Bo Gum sebelumnya terang-terangan mengungkap jika dirinya dekat dengan Song Hye Kyo.

WowKeren - "Encounter" bakal menayangkan episode terbaru pada Rabu (12/12) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan terbaru demi menarik antusiasme penonton.

Sebagai catatan pekan lalu, Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) digosipkan menggunakan kekuasaannya dengan memaksa karyawan cowok di hotelnya agar mau berkencan dengannya. Namun, Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) akhirnya memberanikan diri mengungkap jika dirinya dengan suka rela menghabiskan waktu dengan Cha Soo Hyun.

Dalam foto adegan yang dirilis tim produksi ini, Cha Soo Hyun dan Kim Ji Hyuk tampak kembali berkencan di jalanan pinggir sungai yang banyak dilalui warga. Kedua karakter utama "Encounter" itu juga terlihat santai dan kompak tersenyum hangat.


Mengiringi foto adegan terbarunya, tim produksi juga tak lupa mengungkap maksudnya. Menurut tim produksi, lokasi kencan Cha Soo Hyun dan Kim Ji Hyuk akan menjadi tempat yang sangat spesial untuk mereka.

"Lokasi di mana Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk berjalan berdua akan menjadi tempat spesial bagi mereka. Kami berharap orang-orang akan mengantisipasi romansa yang akan terus berkembang di antara keduanya," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Encounter" pada 4 penayangan perdana selalu berhasil meraup rating tinggi untuk ukuran TV kabel di kisaran 8 sampai 10 persen. Sayangnya, drama ini selalu menuai kritikan dari mulai dari alur yang membosankan hingga akting buruk Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel