Pamer Syuting 'Dazzling', Han Ji Min Senyum Bahagia Bareng Nam Joo Hyuk
Twitter
TV

'Dazzling' dijadwalkan tayang kisaran paruh pertama 2019.

WowKeren - "Dazzling" memang kini sudah memasuki proses produksi. Wajar saja jika para pemain drama ini mulai membagikan beragam foto menarik di lokasi pengambilan gambar.

Salah satunya adalah Han Ji Min. Pemeran karakter Kim Hye Ja itu terlihat sedang tersenyum bahagia bersama Nam Joo Hyuk dan aktris senior Kim Hye Ja di tempat yang tampak seperti aula olahraga.

Postingan Han Ji Min pun lantas ramai dibanjiri komentar netter. Sebagian besar netter kompak mengaku tak sabar lagi menyaksikan chemistry Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk. Pasalnya Han Ji Min diketahui berusia 12 tahun lebih tua dari Nam Joo Hyuk.

"Gak sabar melihat kalian unnie oppa," tulis seorang netter. "Menantikan chemistry nuna dan brondong," sambung netter lain. "Aw, sungguh tak sabar menantikan drama ini," pungkas netter lainnya.


"Dazzling" sendiri merupakan drama fantasi romantis yang berfokus pada konsep menembus waktu. Kisahnya tentang seorang wanita berusia 25 tahun bernama Kim Hye Ja, yang tidak mendapat kesempatan menikmati waktu yang ia miliki sebelumnya. Ia baru menyadarinya saat tiba-tiba menjadi wanita tua.

Kim Hye Ja bertemu dengan seorang pria, Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk) berusia 26 tahun yang senang membuang-buang waktu. Drama siap menyuguhkan kisah komedi dan romantis tentang dua orang yang hidup di masa yang sama tapi dengan padangan berbeda.

Sementara itu, "Dazzling" akan diarahkan oleh PD Kim Seok Yeon yang sebelumnya menyutradarai drama-drama JTBC seperti "Awl" dan "My Wife is Having an Affair This Week". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh pertama 2019.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel