Kalahkan Bella Hadid, Kaia Gerber Jadi Model of the Year di Ajang British Fashion Awards 2018
Getty Images
Selebriti

Selain Kaia, Meghan Markle juga menjadi sorotan dalam ajang ini saat memberikan penghargaan.

WowKeren - Menjadi seorang putri dari supermodel veteran sekelas Cindy Crawford tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi Kaia Gerber. Meski usianya baru menginjak 17 tahun, Kaia sudah berkarier dalam dunia modeling, bahkan wara-wiri dalam berbagai event peragaan busana. Tak hanya itu, Kaia juga dipercaya oleh sederet label mode ternama untuk memeragakan koleksi terbaru mereka.

Bahkan belum lama ini, gadis semampai tersebut menjadi model termuda yang menerima penghargaan dalam ajang British Fashion Awards 2018 yang digelar di Royal Albert Hall, London, pada Senin (10/12) malam lalu. Tak tanggung-tanggung, gadis cantik ini meraih penghargaan sebagai Model of the Year dan mengalahkan sederet nama tersohor lainnya. Mulai dari Adut Akech, Adwoa Aboah, Bella Hadid dan Winnie Harlow. Kaia sendiri meraih penghargaan ini dengan ditemani orangtuanya, Cindy Crawford dan Rande Gerber, serta kakak laki-lakinya, Presley Gerber.

Lihat postingan ini di Instagram

so grateful to wear this amazing piece by @alexandermcqueen. and to make it even sweeter @presleygerber by my side. still dreaming 🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kaia (@kaiagerber) pada


Semenjak memulai kariernya sebagai model profesional, Kaia sendiri sering kebanjiran job untuk melenggang di catwalk dan runway sejumlah brand ternama. Mulai dari Valentino, burnerry, Versace, hingga Alexander Wang.

Tentunya, terpilihnya Kaia sebagai Model of the Year ini membuat gadis cantik tersebut menyejajarkan namanya dengan sejumlah model papan atas lainnya. Di antaranya adalah Kate Moss, Lily Cole, hingga Cara Delevingne.

Selain Kaia, sosok lain yang menjadi sorotan dalam acara ini adalah Meghan Markle. Secara mengejutkan, Duchess of Sussex tersebut tampil cantik dalam balutan gaun rancangan Givenchy. Meghan sendiri didapuk untuk menyerahkan piala pada Clare Waight Keller sebagai British Designer of the Year: Womenswear. Tampil cantik dengan gaun hitam one shoulder, Meghan juga tak segan menunjukkan perutnya yang mulai membuncit.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru