Ganteng Banget, Anak Kedua Andi Soraya Dipuji Mirip Gong Yoo 'Goblin'
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti

Banyak netter yang terpesona melihat wajah tampan anak Andi Soraya dengan Steve Emmanuel ini.

WowKeren - Andi Soraya sempat bersikap tertutup atas pernikahannya dengan Andi Ali Gaffar beberapa waktu lalu. Namun sikap itu berubah setelah Andi dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Ali Gaffar. Aktris cantik itu semakin terbuka dan sering membagikan foto anaknya bersama Ali Gaffar, Andi Kylie Zhivanna Ali.

Tak hanya itu, Andi juga sering membagikan potret kebersamaan dalam keluarga kecilnya. Salah satu yang terbaru, ia mengunggah foto keluarga bersama sang suami, baby Kylie serta putra tampannya, Darren Sterling. Cowok kelahiran 2002 itu tampil kompak dalam balutan kostum serba hitam dengan Ali Gaffar dalam foto tersebut.

"Rejoice your Family in the beautiful land of life ! -Albert Einstein," tulis Andi mengiringi foto tersebut. Banyak komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Netter rupanya banyak yang terpesona dengan wajah Darren. Putra Andi dan Steve Emmanuel ini bahkan dibilang seganteng bintang drama "Goblin", Gong Yoo.

"Darren ganteng bgt yaaa," kata netter. "@darren4s kok cakep amat sihh," tulis netter lain. "Liat darren jadi inget film goblin," seru yang lain. "Kirain gong yoo, belah tengah," sambung lainnya. "Iyaa mirip gong yoo," tutur netter lain. "Yang cowok pkek kacamata sekilas dilihat kayak Gong Yoo," kata lainnya. "Gong yoo oppa ?" tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru