MAMA 2018: Perdana Setelah Wamil, Jung Il Woo Tampil Tampan di Red Carpet
Twitter
Selebriti

Dalam kesempatan kali ini, Jung Il Woo mengenakan setelan jas hitam yang tampak pas di tubuhnya.

WowKeren - MAMA 2018 tengah berlangsung di Jepang hari ini, pada Rabu (12/12). Deretan grup idol hingga aktris dan aktor melenggang dengan busana terbaik mereka di red carpet.

Salah satu aktor yang hadir di MAMA 2018 adalah Jung Il Woo. Penampilan bintang "49 Days" ini merupakan yang pertama setelah menunaikan kewajibannya sebagai pria Korea Selatan yakni wamil. Kedatangan aktor ini untuk membacakan nominasi penghargaan.

Dalam kesempatan kali ini, Jung Il Woo mengenakan setelan jas hitam yang tampak pas di tubuhnya. Tatanan rambut aktor satu ini tampak rapi dengan belahan samping. Saat berjalan di red carpet ia mendapatkan balon dengan bentuk hati.

MAMA 2018: Perdana Setelah Wamil, Jung Il Woo Tampil Tampan di Red Carpet

Sementara itu, Jung Il Woo masuk wamil diam-diam pada 7 Desember 2016. Aktor satu ini wamil sebagai pekerja layanan publik lantaran pernah mengalami kecelakaan cukup parah pada 2006 hingga membuatnya cedera di pergelangan tangan, pinggang dan bagian lain.

Jung Il Woo akhirnya merampungkan wajib militer pada 30 November lalu. Kehadirannya di MAMA 2018 merupakan acara pertamanya di luar negeri setelah wamil.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel