Lahir di Tanggal Cantik, Natasha Rizki Ungkap Arti Nama Sang Anak Ketiga
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (12/12).

WowKeren - Kebahagian baru saja bertambah bagi pasangan selebriti Natasha Rizki dan Desta. Pasangan yang menikah pada tahun 2013 tersebut dikaruniai anak ketiga yang lahir pada Rabu (12/12).

Sebelumnya, Natasha melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Miguel Arrawsya Janied. Kali ini, Natasha mengungkapkan arti dari nama putranya. Hal ini diungkapkan Natasha melalui foto putranya yang diunggah di Instagram pada Rabu (12/12).

"Alhamdulillah.. telah lahir anak ke -3, putra kami 12.12.18 pukul 5.22 pagi," tulis Natasha di bagian keterangan foto. "'MIGUEL ARRAWSYA JANIED' artinya Insya Allah: Bangsawan muslim yg taat kpd Allah, expressive, ceria, semangat dan berkelakuan baik."


Usai melihat postingan Natasha tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka pun memberikan ucapan selamat, sekaligus mendoakan putra Natasha agar menjadi anak saleh dan berbakti pada orangtua.

"Selamaat ka natasha atas kelahiran baby boynyaa ihh gemeesssss @natasharizkynew," komentar akun @de****nn . "Selamat kak @natasharizkynew semiga menjadi anak sholeh dan berbakti kepada ortu," tambah akun @res***dae.

"Alhamdulillah congratulation kak akhirnya baby boy lahir . Semoga menjadi anak yg sholeh dan berbakti kepada kedua ortu," tulis akun @dh****ds. "Masyaallah barakallah menjadi anak yg soleqah," sambung akun @enikd****ryati.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru