Kocaknya Song Jae Rim Paksa Cium Bibir Yoon Kyun Sang di BTS 'Clean With Passion For Now'
Topstarnews
TV

'Clean With Passion For Now' sebenarnya syuting adegan ciuman Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" menayangkan episode terbaru pada Selasa (11/12). Episode keenam drama JTBC itu menampilkan adegan ciuman antara Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) dan Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang).

Usai tayang, tim produksi menghadirkan video syuting dari adegan ciuman tersebut. Menariknya, terlihat pula aksi kocak Song Jae Rim yang cemburu dengan syuting ciuman Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung.

Dalam video syuting itu, Song Jae Rim terlihat meminta digendong oleh Yoon Kyun Sang. Kocaknya pemeran karakter Choi Gun itu tertawa sembari memaksa mencium bibir Yoon Kyun Sang.


Yoon Kyun Sang tentu saja terlihat berusaha menolak. Kim Yoo Jung yang melihat aksi kocak Song Jae Rim dan Yoon Kyun Sang hanya bisa tertawa ngakak. Yoon Kyun Sang kemudian terlihat perhatian pada pakaian yang dipakai Song Jae Rim.

Adegan ciuman "Clean With Passion For Now" sendiri ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang meminta Jang Sun Gyeol agar membuka hatinya dan memberikan status kepada Gil Oh Sol usai berani mencium gadis cantik itu.

Sementara itu, "Clean With Passion For Now" sepanjang penayangan meraih rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 3 persen. Drama ini juga ramai menuai pujian netter terkait alur yang menyenangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru