Posting Selfie Pertama Sejak Wamil, Netter Puji Wajah Ganteng Yoon Doo Joon Pakai Seragam Militer
Selebriti

Rabu (12/12) kemarin, Doo Joon mengobati rasa kangen fans lewat postingan baru di Instagram.

WowKeren - Yoon Doo Joon Highlight saat ini tengah menjalani wajib militer. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1989 tersebut telah merampungkan pelatihan dasar dan kini melanjutkan tugasnya di bagian polisi militer.

Rabu (12/12) kemarin, Doo Joon mengobati rasa kangen fans lewat postingan baru di Instagram. Leader Highlight itu mengunggah foto selfie serta menuliskan pesan untuk para member yang lain dan fans.

"Halo, ini Doo Joon. Apa kalian baik-baik saja? Kalian semua pasti mengalami kesulitan karena cuacanya tiba-tiba menjadi dingin. Kalian tahu, kan kalau yang terpenting adalah selalu hangat agar kalian tidak masuk angin. Sudah lama sejak aku menulis postingan seperti ini, jadi rasanya sangat canggung untuk menulis ini. Aku baik-baik saja, tentu saja. Ini adalah cuti pertamaku, jadi waktu telah berlalu sangat cepat. Aku telah bertemu orang-orang yang aku rindukan, melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan, dan menjalani minggu yang sangat berharga.

View this post on Instagram

안녕하세요 두준입니다. 잘지내셨나요?? 날씨가 갑자기 추워지는바람에 다들 힘드실텐데 항상 따뜻하게 감기걸리지 않는게 제일 중요한거 아시죠? 오랜만에 이렇게 글을 남기니까 굉장히 어색하네요. 저는 당연히 잘 지내고 있습니다. 첫 휴가라 시간이 너무 빨리 지나갔네요. 보고싶은 사람들도 만났고 하고싶은것도 하고 참 보람찬 일주일 이었던거 같습니다.아, 콘서트는 잘 즐기셨나요? 저도 이런저런 영상들보면서 저 자리에 있고싶다라는 생각이 참 많이들었습니다. 4명이서 하는 무대를보며 멤버들이랑 여러분들께 미안한 마음도 들었고 부러운마음도 들었고, 다시 뭉쳤을때 생각하면 설레기도 했습니다. 꽤 오랜시간이 걸릴테지만 항상 말씀 드렸다시피 본인의 일에 충실히 열심히 생활하다보면 언젠간 그 시간이 와있을테니까, 분명 시간은 흐르고 있으니까 큰 걱정은 하지 않으려고 노력중입니다! 궁금해하시는 군생활도 간부님들 선임분들의 친절한 도움으로 감사하게 잘 적응하고있습니다. 너무 걱정하지마시구 항상 본인 건강에 신경쓰는 여러분들이 됐으면 좋겠습니다. 이제 다시 복귀해서 열심히 군생활하고 다음 휴가때 또 인사드리겠습니다 아 편지너무 고마워요 감기조심 뿅!


A post shared by 윤두준 (@beeeestdjdjdj) on


"Ah, apakah kalian menikmati konsernya? Aku menonton beberapa video dan berpikir bahwa aku ingin berada di sana juga. Saat aku melihat empat member tampil, aku merasa kasihan kepada para member dan kalian semua, aku merasa iri, dan aku juga bersemangat memikirkan waktu saat kita akan bersama lagi. Ini akan memakan waktu lama, tapi seperti yang selalu aku katakan, jika seseorang berfokus pada kehidupannya sendiri, maka waktu itu akan datang pada akhirnya, dan karena waktu berlalu, aku berusaha untuk tidak terlalu khawatir!

"Dalam hal kehidupan militerku yang selama ini kalian ingin ketahui, aku bersyukur bisa beradaptasi dengan baik karena bantuan baik dari para perwira dan prajurit senior. Jangan terlalu khawatir, dan aku harap kalian akan selalu menjaga kesehatan. Aku sekarang akan kembali dan bekerja keras selama kehidupan militerku, dan berbicara dengan kalian lagi selama cuti berikutnya. Ah, terima kasih atas surat kalian. Jangan masuk angin. Aku pergi!"

Menariknya, para netter memuji wajah ganteng Yoon Doo Joon di postingannya ini. "Aku menyadari kalau banyak cewek yang tipe idealnya adalah tampang seperti Yoon Doo Joon," komentar netter. "Tampan... Cepatlah kembali," kata netter lainnya. "Visualnya tetap ganteng bahkan saat wamil," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait