Terseret Isu Maia Hamil, Mulan 'Balas Dendam' Pamer Adik Usai Dibully Hamil Diluar Nikah
Selebriti
Isu Maia Hamil Calon Anak Irwan Mussry

Mulan ikutan membahas hal serupa setelah sebelumnya video Maia dan Dul membahas adik dianggap isyarat kehamilan.

WowKeren - Maia Estianty banjir pujian usai memamerkan rambut baru. Pasalnya bersamaan dengan penampilan tersebut, Maia juga santer diisukan hamil.

Dugaan bermula ketika Maia bergurau dengan Dul Jaelani soal status putra bungsunya yang kini jadi kakak. Dul lantas nyeletuk terkait isyarat punya adik lagi.

Meski Maia tak mengiyakan, netter yakin kalau ibu tiga anak itu hamil calon anak pertama dengan Irwan Danny Mussry. Rumor makin menguat karena Irwan memperlihatkan foto anak-anak seolah siap jadi ayah.

Namun tak cuma menyoroti Maia dan Irwan, netter memanfaatkan isu kehamilan untuk menyindir Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani itu kembali diledek soal rumor hamil diluar nikah.


View this post on Instagram

Kok Feea sama adek jadi kecil ya?? ☺️😍

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Ini karena Mulan sempat berhijab dan memakai gamis panjang serba hitam yang belakangan ia lakukan untuk menutupi kehamilannya. Saat itu, Mulan sebenarnya sedang hamil Safeea namun berbohong setiap kali ditanya media.

Diduga jengkel dengan sindiran netter, Mulan mengunggah postingan di Instagram. Ia memamerkan foto sedang berkunjung ke wahana 3D bersama Safeea dan Muhammad Ali.

Seolah "balas dendam", Mulan membahas tentang adik. "Kok Feea sama adek jadi kecil ya?" kata Mulan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru