Masih Tinggal dengan Ortu, Rumah Tangga Minhwan dan Yulhee Jadi Bahan Gosip Netter
Selebriti

Minhwan kembali mengungkap kehidupan rumah tangganya bersama Yulhee, begini komentar netter.

WowKeren - Minhwan F.T. Island mengungkap kehidupan rumah tangganya bersama Yulhee di "Mr. House Husband". Dalam episode terbaru, orangtua Minhwan merayakan ulang tahun putri menantunya.

Seperti diketahui, pernikahan Minhwan dan Yulhee cukup mengejutkan karena terlalu mendadak. Mereka dikonfirmasi berpacaran September 2017. Satu bulan setelahnya, Yulhee memgumumkan hengkang dari Laboum. Pernikahan mereka semakin menjadi sorotan karena kabar hamil duluan. Mei 2018, putra pertama mereka lahir dan diberi nama Jaeyul.

Meski diwarnai kontroversi, rumah tangga Minhwan dan Yulhee terlihat harmonis. Mereka ternyata masih tinggal bersama orangtua Minhwan. Hal ini memicu beragam komentar dari netter. Banyak yang menyindir pasangan muda tersebut beruntung karena tidak perlu susah-susah mengurus anak sendirian.


"Mereka berdua pasti telah melakukan perbuatan baik di kehidupan masa lalu karena memiliki orangtua yang bersedia untuk merawat mereka dan mengawasi anak mereka padahal anak tersebut lahir di luar nikah," komentar netter. "Mertua menyiapkan pesta ulang tahun untuk menantu dan memberinya uang saku. Mereka benar-benar mertua yang baik," tambah netter.

"Minhwan sukses di kehidupan pernikahannya, tapi belum tentu bagi Yulhee. Mertuanya baik tapi suaminya bukan pria yang pintar. Terutama saat dia bilang ingin anak kedua padahal belum wajib militer. Ini adalah kehidupan yang dipilih Yulhee, kau tidak bisa memilih suami kalau menikah karena hamil," sahut yang lain.

"Jelas orangtua Minhwan bahagia karena mendapat menantu secantik Yulhee yang memberi mereka cucu dengan cepat. Kurasa ibu Yulhee yang sedih. Putri orang lain belum menikah dan tinggal bersama mereka, sedangkan putrinya sudah tinggal bersama mertua," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait