Kaleidoskop 2018: Sensasional, Demi Lovato-Meghan Markle Jadi Seleb Paling Dicari di Google
Getty Images
Selebriti

Demi Lovato memuncaki daftar ini akibat kasus overdosis yang ia alami pada bulan Juli lalu.

WowKeren - Kasus overdosis yang dialami oleh Demi Lovato pada Juli lalu tampaknya membuat hitmaker "Sorry Not Sorry" ini menjadi selebriti paling dicari sepanjang tahun 2018. Seperti yang diketahui, mantan aktris Disney ini mengalami overdosis di kediamannya yang terletak di Hollywood Hills, California.

Pencarian atas Demi pun langsung meningkat setelah kabar tentang dirinya mengalami overdosis. Kala itu, Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles mengonfirmasi bahwa mereka menerima panggilan darurat pada 11.22 pagi waktu setempat. Panggilan itu meminta obat-obatan segera dan transportasi darurat bagi wanita berusia 25 tahun tersebut ke rumah sakit.

Demi sendiri langsung masuk ke pusat rehabilitasi usai keluar dari rumah sakit. Pelantun "Body Say" ini menjalani perawatan jalan bersama terapisnya dan berfokus pada kesadaran serta kesehatan mental. Usai tiga bulan menjalani perawatan, kini Demi sudah mulai kembali ke kehidupan normalnya lagi.

Bahkan belum lama ini bintang "Princess Protection Program" tersebut berhasil menjadi nomine dalam ajang Grammy Awards 2019. Bersama dengan Christina Aguilera, Demi masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance lewat single "Fall in Line".


Mengekor di belakang Demi, ada Meghan Markle yang tahun ini bisa dibilang menjadi pusat perhatian lantaran dipersunting oleh Pangeran Harry. Usai menyelanggarakan pernikahan pada 19 Mei lalu, mantan aktris "Suits" tersebut resmi menyandang gelar Duchess of Sussex. Bahkan ia dan sang suami tengah bersiap menyambut buah hati pertama mereka yang kabarnya akan dilahirkan pada musim semi tahun depan.

Dilansir USA Today pada Kamis (13/12), nama Demi dan Meghan sendiri turut bersanding dengan Hakim Agung Brett Kavanaugh, Logan Paul, Khloe Kardashian, Eminem, pelatih sepak bola Urban Meyer, Ariana Grande, Rick Ross, serta Cardi B yang masuk dalam daftar 10 teratas orang paling dicari di Google sepanjang tahun 2018.

Selain itu, Demi sendiri juga memuncaki daftar musisi dan band paling banyak dicari tahun ini. Menyusul di bawahnya, nama Eminem, Ariana, Rick Ross, dan Cardi B kembali masuk dalam daftar ini. Ada pula Travis Scott (II), Childish Gambino, Machine Gun Kelly, Meek Mill, serta Queen yang melengkapi daftar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel