MAMA 2018: Jungkook BTS Atasi Kendala Mikrofon Saat Perform 'Fake Love' Jadi Trending
Twitter
Musik

Jungkook memperbaiki mikrofon yang hampir lepas sembari terus menari di atas panggung.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 menggelar Fan's Choice di Jepang pada Rabu (12/12) kemarin. Salah satu pengisi acara untuk ajang penghargaan musik bergengsi ini adalah Bangtan Boys.

BTS tampak membuka penampilannya dengan intro yang sangat menakjubkan. Rap Monster cs selanjutnya menyapa fans yang datang langsung menonton MAMA 2018 dengan lagu "Fake Love" dan "Anpanman".

Namun di tengah perform "Fake Love", Jungkook rupanya mengalami kendala mikrofon. Salah satu tangan idol berjuluk Golden Maknae itu terus berada di belakang guna memegangi mikrofon yang hampir lepas.

Saat bukan gilirannya disorot, Jungkook langsung memperbaiki mikrofon tersebut sembari terus menari. Video yang menampilkan aksi profesional idol kelahiran tahun 1997 itu pun menjadi trending topik keenam di Korea Selatan.


BTS sendiri tercatat meraih meraih 4 piala kemenangan dalam gelaran MAMA 2018 Fan's Choice di Jepang mulai dari World Wide Fans' Top Choice, Favorite Music Video, Favorite Dance Male Artist hingga Worldwide Icon of the Year (Daesang).

Pada MAMA 2018 Premiere di Korea Selatan, tim profesional dibalik kesuksesan BTS juga sukses memborong 4 piala mulai dari Best Producer, Best Choreographer, Best Art Director, Executive Producer of the Year. Tak lupa BTS juga meraih Best Hot Stage.

Sementara itu, BTS masih bakal tampil di MAMA 2018 Hong Kong yang akan dipandu oleh Song Joong Ki pada Jumat (14/12). Di penutupan MAMA 2018 besok, Suga cs juga diprediksi masih akan memborong piala kemenangan termasuk Daesang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel