Woo Do Hwan Bakal Main Drama Historikal JTBC Bareng Yang Se Jong?
TV

Dua aktor kelahiran 1992 tersebut dikenal memiliki kemampuan akting oke dan sedang populer di Korea Selatan.

WowKeren - JTBC segera menghadirkan drama historikal berjudul "My Country". Oktober lalu, tim produksi mengumumkan tengah mengincar Yang Se Jong sebagai pemeran utama. Kali ini, Woo Do Hwan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk bergabung.

"My Country" menceritakan tentang tiga orang yang mencoba melindungi cinta mereka dalam pusaran sejarah. Drama ini digarap oleh penulis naskah "Master: God of Noodles" dan "Inspiring Generation" Chae Seung Dae. Sutradaranya adalah PD Kim Jin Won yang sebelumnya mengarahkan "Just Between Lovers".

Woo Do Hwan ditawari memerankan karakter Nam Sun Ho, pria berbakat yang memiliki wajah tampan dan pendidikan oke. Namun ibunya adalah budak sehingga ia tidak masuk dalam silsilah keluarganya. Nam Sun Ho bersahabat dengan Seo Hee (kemungkinan diperankan Yang Se Jong) dan berharap bisa lulus militer bersama. Hubungan persahabatan mereka retak karena sang ayah korupsi dan kesalahpahaman.


Jika setuju, "My Country" akan menjadi drama historikal pertama Woo Do Hwan, sama seperti Yang Se Jong. Aktor kelahiran 1992 itu debut pada 2011 dan membintangi drama-drama populer seperti "Save Me", "Mad Dog" hingga "Great Seducer".

Sementara itu, "My Country" belum mengumumkan casting pemeran utama wanita. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh pertama 2019 mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!