Kaleidoskop 2018: Lee Byung Hun - Kim Tae Ri Pimpin Bintang Drama Tersukses Versi Gallup Korea
tvN
TV

Simak 10 bintang drama tersukses di tahun 2018 versi Gallup Korea berikut ini.

WowKeren - Menjelang penutup tahun 2018, Gallup Korea merilis survei baru terkait bintang drama. Survei yang dilakukan mulai tanggal 7-30 November itu menentukan bintang drama tersukses tahun 2018 ini.

Posisi pertama dan kedua ditempati oleh Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri. Munculnya dua nama populer ini sebenarnya tak mengherankan mengingat akting apik mereka di drama "Mr. Sunshine" tvN. Lee Byung Hun bahkan tercatat sudah beberapa kali menerima penghargaan Daesang tahun 2018 ini lewat perannya di "Mr. Sunshine".

Posisi ketiga dan keempat ditempati oleh dua aktor yang mempesona lewat perannya sebagai brondong di drama. Jung Hae In diperingkat ketiga berkat aktingnya di "Pretty Noona Who Buys Me Food" JTBC. Lalu ada Park Bo Gum di posisi keempat lewat perannya di "Encounter" tvN (dramanya hingga kini masih ditayangkan).

Menariknya, posisi keempat yang diraih oleh Park Bo Gum ini rupanya sama dengan capaian dari survei "Gallup Korea" tahun 2017 kemarin. Padahal sebelum "Encounter" tayang, aktor kelahiran tahun 1993 itu tak memiliki drama atau film untuk dipromosikan tahun 2018 ini.


Kaleidoskop 2018: Lee Byung Hun - Kim Tae Ri Pimpin Bintang Drama Tersukses Versi Gallup Korea

Source: Gallup Korea

Posisi kelima ditempati oleh Son Ye Jin yang berperan sebagai nuna yang merupakan kekasih Jung Hae In di "Pretty Noona Who Buys Me Food". Selanjutnya peringkat keenam diduduki oleh Jang Mi Hee lewat akting apiknya di "Shall We Live Together".

Masuk ke peringkat ketujuh, ada sosok Seo Hyun Jin yang setiap bulan wujudnya selalu berubah menjadi orang lain di "Beuaty Inside" JTBC. Lalu ada nama Choi Soo Jong yang menempati posisi kedelapan lewat akting apiknya di "My Only One".

Posisi kesembilan diraih oleh aktor Yoo Dong Geun berkat perannya di "Shall We Live Together". Peringkat terakhir adalah Gong Yoo yang kerennya tak membintangi drama apapun tahun 2018 namun masih sangat populer karena aktingnya di "Goblin".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel