MAMA 2018: Jungkook Sukses Lakukan Split di Penampilan Intro, Fans Heboh
Twitter
Musik

Fans banyak yang heran pasalnya Jungkook diketahui belum bisa melakukan split.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 menggelar Fan's Choice di Jepang pada pada Rabu (12/12) kemarin. Bangtan Boys menjadi salah satu pengisi acara dalam ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.

BTS tampil membawakan lagu "Fake Love" dan "Anpanman". Menariknya dalam setiap penampilannya, Rap Monster cs menyelipkan atraksi koreografi yang tentu saja bakal semakin memukau penonton yang datang.

Salah satu yang paling disorot adalah saat Jungkook dan J-Hope berduet menari saat penampilan intro. Jungkook rupanya melakukan gerakan split yang begitu sempurna dan dengan cepat langsung berdiri.

Momen Jungkook melakukan split ini langsung sukses membuat fans heboh. Pasalnya ini pertama kalinya idol berjuluk "Golden Maknae" itu melakukan gerakan split sempurna di tengah penampilan.


"Apa gak ada orang yang membicarakan Jungkook split. Sejak kapan dia bisa melakukannya," tulis seorang fans. "Sejak kapan Jungkook bisa melakukan split, aku hanya ingin membicarakannya," sambung fans lain. "Jungkook-ah, berhenti membuat kami semakin kagum padamu," pungkas fans.

Sementara itu, BTS masih bakal tampil di MAMA 2018 Hong Kong yang akan dipandu oleh Song Joong Ki pada Jumat (14/12). Di penutupan MAMA 2018 besok, Suga cs juga diprediksi masih akan memborong piala kemenangan termasuk Daesang setelah sebelumnya meraih Worldwide Icon of the Year (Daesang) di MAMA Jepang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel