BCL Isi Soundtrack Film 'Keluarga Cemara', Video Klip 'Harta Berharga' Jadi Trending
YouTube/Aquarius Musikindo
Musik

Bunga Citra Lestari membawakan lagu tema untuk film 'Keluarga Cemara' yang akan segera tayang.

WowKeren - Film "Keluarga Cemara" akan segera mengobati kerinduan publik terhadap sinetron berjudul sama, yang populer pada masanya. Rencananya, film yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman cs tersebut akan tayang pada 3 Januari 2019 mendatang.

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari terpilih untuk menyanyikan lagu tema untuk film "Keluarga Cemara". Penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut membawakan kembali lagu "Harta Berharga" dalam versi baru. Sebelumnya lagu "Harta Berharga" dinyanyikan oleh Novia Kolopaking.

Belum lama ini, BCL telah merilis video klip untuk lagu "Harta Berharga" pada Senin (10/12). Video klip lagu tersebut diunggah oleh akun Aquarius Musikindo di YouTube. Dalam video klip tersebut, ditampilkan beberapa cuplikan dari film "Keluarga Cemara".

Rupanya, respon masyarakat terhadap lagu "Harta Berharga" versi BCL cukup tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah viewers di video klip tersebut yang telah mencapai lebih dari 230 ribu views. Bahkan, video klip "Harta Berharga" berhasil menjadi trending YouTube Indonesia di posisi ke-18, saat berita ini ditulis.


Selain itu, para netter juga memberikan respon yang positif terhadap BCL dalam membawakan lagu "Harta Berharga". Mereka memuji suara merdu BCL yang membuat lagu tersebut terdengar indah.

"Lagu ini d nyanyiin @bclsinclair ko jd enak bgt ya.." komentar netter. "Suaraaaaaanya merduuuuu, padahal cuma separo tapi gw puter aja trus, ademmm," tambah netter. "Baru denger lagu nya blom liat film nya udh netesin air mata nih #suarabcl kereen," sahut netter lain.

"Aduuuh..syukaaaak parah suaranya baguuusss," tulis netter. "Syahdu dan terhru dengarnya jd keingat keluargaku," imbuh netter. "Merinding merinding merinding, suara nya syahdu. Sampe ke sanubari terdalam, jd gak sabar liat ini lagii, love love kaka @bclsinclair," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru