Rosa Meldianti dan Sang Bunda Bikin Ulah Hingga Orangtua Nangis, Dewi Persik Murka
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Meldi dan Permata Andri dikabarkan membuat keributan di hotel tempat Dewi Persik dan orangtuanya menginap.

WowKeren - Perseteruan antara Dewi Persik dengan kakak sulungnya, Permata Andri, serta keponakannya, Rosa Meldianti, semakin memanas. Belum lama ini, Depe membantah tentang berita yang mengatakan bahwa ia dan pihak Meldi telah berdamai.

Lebih lanjut, Depe juga menyebutkan bahwa proses hukum tentang pencemaran nama baik yang ia laporkan tetap berlanjut. Selanjutnya, Depe menyebutkan bahwa Meldi dan ibundanya datang membuat onar di hotel tempatnya menginap di Surabaya, Jawa Timur.


Kabarnya, Meldi dan Permata datang ke hotel dimana kedua orangtua Depe ikut menginap. Depe menyebutkan bahwa Meldi dan Permata berusaha memperalat orangtuanya. Mantan istri Saiful Jamil tersebut pun mengadu kepada kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

"Saya beritahukan bahwa berita yang mengatakan adanya perdamaian antara saya dgn pihak sama adalah tidak benar/hoax," tulis Depe di Instagram Story miliknya. "Datang2 teriak2 bikin kacau dihotel yang gw tempatin dan memperalat ortu lagi nih bang @hotmanparisofficial. "

Tak hanya itu, Depe juga menyebutkan bahwa pihak Meldi datang ke hotel membawa wartawan. Pelantun lagu "Mimpa Manis" ini juga bersyukur bisa meredam emosinya, sebelum melakukan hal yang kasar terhadap Meldi dan ibunya.

"Yg manggil wartawan duluan siapa????? Kok gw suruh minta maaf bersama hahahhahha biar dikira settingan bersama ???? Hahhahaha kalian pikir gw goblok dengan memperalat ortu ??????????" ujar Depe. "Untung gw ga kepancing, dengan mukul hahahah sengaja bgt mancing amarah gw kalian ya !!!! Bikin kacau dihotel tempat gw ISTIRAHAT !!!"

Rupanya, orangtua Depe menelepon Permata untuk datang ke hotel dan mendamaikan anak-anaknya. Orangtua Depe ingin Permata dan Meldi meminta maaf, namun keduanya malah memojokkan Depe dengan membawa wartawan. Depe pun menolak karena yakin hal tersebut bisa menggiring opini masyarakat, bahwa masalahnya dengan pihak Meldi hanya settingan.

Konflik pun tak terelakkan, hingga pihak Meldi menyalahkan orangtua Depe dan membuat keributan di hotel. Bahkan, kejadian tersebut membuat orangtua Depe menangis. Depe pun berusaha menenangkan kedua orangtuanya agar tak memikirkan kejadian tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...