Kang Mina Gu9udan Ciuman Panas di 'Mama Fairy and the Woodcutter', Netter Tak Rela
Instagram/tvndrama.official
TV

Netter tak rela karena Kang Mina dinilai masih terlalu muda untuk beradegan ciuman panas.

WowKeren - "Mama Fairy and the Woodcutter" menayangkan episode terbaru pada Selasa (11/12) lalu. Episode ke-12 drama tvN itu rupanya menayangkan satu adegan yang cukup mengejutkan netter.

Adegan itu yakni ciuman panas Jeom Soon (Kang Mina Gu9udan) dan Uhm Kyung Sool (Yoo Jung Woo). Jeon Soon awalnya ragu dicium oleh Uhm Kyung Sool. Namun ia mendadak justru "menyerang" bibir Uhm Kyung Sool.


Adegan ciuman panas Kang Mina pun ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang tak rela mengingat usia asli Kang Mina yang masih sangat mudah untuk beradegan ciuman panas. Kang Min Na saat ini baru berusia 20 tahun (umur Korea Selatan).

"Berapa umurnya? Bukankah dia masih kecil?" tulis seorang netter. "Mina-ya. Ah kamu memang sudah berusia 20 tahun. Tapi ini adegan ciuman, tolong jangan melakukannya," sambung netter lain. "Mina masih terlalu kecil menurutku," pungkas netter lainnya.

"Mama Fairy and the Woodcutter" sendiri terus mengalami penurunan rating sejak ditayangkan. Drama yang juga dibintangi oleh Moon Chae Won cs itu dikritik dalam hal alur, editing CG serta akting Yoon Hyun Min yang dinilai sangat buruk.

Sementara itu, "Mama Fairy and the Woodcutter" baru memasuki paruh kedua penayangan. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "The Crowned Clown" yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Lee Se Young.

You can share this post!

Related Posts
Loading...