Tulis Ungkapan Rindu Untuk Mieke Amalia, Tora Sudiro Malah Kena Protes
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro mengungkapan keinginan untuk selalu 'nempel' terus dengan Mieke Amalia seperti zaman pacaran dulu.

WowKeren - Biarpun hampir seluruh tubuhnya dihiasi dengan tato, Tora Sudiro dikenal sebagai sosok yang kocak dan slengekan. Namun jangan salah, ia juga bisa menuliskan pesan romantis untuk sang istri tercinta, Mieke Amalia. Hal ini dapat diketahui dari unggahan Tora dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (13/12).

Dengan menyandingkan potret dirinya dengan foto Mike yang tengah manyun, Tora mengungkapkan rasa rindu. Kocaknya, di akhir tulisan, pemain film "Warkop DKI Reborn" ini malah mengingatkan Mieke untuk memakai payung jika hujan.

"Jauh Di mata dekat Di HENDPON.. Pengennya sih kayak waktu Pacaran... Nempeeelll terus.." tulis Tora. " Tapi ternyata hidup ngga seperti itu.. Walau terpisah oleh PEKERJAAN, kamu Di cibubur.. Aku kerja deket rumah aku pingin kamu tau... Kalo ujan.. Jgn lupa pake payung."


Unggahan Tora tersebut langsung direspon oleh Mieke. Tidak hanya menggoda Tora, namun Mieke sempat menuliskan protes. "Hihihihihihihi.... kangenn yaaa sama akuu.. yaa kann ya kaann @t_orasudi_ro," tulis Mieke melalui akun @mieke_amalia. "Kenapa pemilihan potonya yg itu sih."

Sementara itu, tak sedikit warganet menggoda Tora dan menduga tulisannya itu soal "kode" malam Jumat. "Kode ujan ini sih #sunahin lah yaa," tulis akun @wahyu***. "Sis @mieke_amalia ini adalah kode dari @t_orasudi_ro kalo sekarang malam jumat.jangan pulang malam malam yakss," sambung akun @henly***. "Kode kamis malam yaa bang Tor," tambah akun @prasetyo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait