Jadi Pemilik Gedung, Suzy Bikin Penyewa Tersentuh Lewat Sikap Baiknya Ini
Selebriti

Seorang agen real estat yang bekerja di dekat gedung Suzy mengungkapkan seperti apa perlakuannya kepada para penyewa.

WowKeren - Baru-baru ini, media Korea SkyeDaily menyatakan bahwa Suzy mendapatkan reputasi sebagai pemilik gedung atau tuan rumah yang baik di mata para penyewanya. Mantan personel miss A tersebut menunjukkan sikap penuh perhatian dan manis selama menjadi pemilik gedung beberapa tahun terakhir.

Pada April 2016, Suzy membeli sebuah bangunan yang terletak di Samseong-Dong, Seoul seharga 3,7 miliar won (sekitar Rp 47, 6 miliar). Bangunan yang dibelinya adalah bangunan campuran yang memiliki ruang hunian dan komersial, dan memiliki total tujuh lantai termasuk dua lantai bawah tanah dan lima lantai di atasnya.

Seorang agen real estat yang bekerja di dekat gedung Suzy melakukan wawancara dengan SkyeDaily. "Ketika penyewanya memintanya untuk menurunkan sewa mereka, dia langsung melakukannya setelah mempertimbangkan situasi mereka," ungkap agen tersebut.


Suzy bahkan pernah menurunkan uang sewa sebesar 150 ribu won (sekitar Rp 1,9 juta) untuk seorang penyewa. Berkat sikapnya yang baik, penyewa tersebut hanya harus membayar 850 ribu won (sekitar Rp 10,9 juta) alih-alih harga sewa asli sebesar 1 juta won (sekitar Rp 12,8 juta).

"Penyewa di gedung Suzy cenderung untuk tinggal lebih lama tanpa masalah," agen real estat lainnya menambahkan. "Saya pikir itu karena mereka tidak mengalami banyak ketidaknyamanan."

"Meskipun orang tuanya adalah orang yang sebenarnya mengawasi gedung, tetapi mereka tidak bisa membuat keputusan seperti itu tanpa persetujuan Suzy," agen itu melanjutkan. Suzy menerima banyak pujian setelah menggerakkan hati publik dengan sikapnya yang penuh perhatian.

Sementara itu, Suzy akan comeback ke layar kaca dengan membintangi drama bertajuk "Vagabond" di mana ia beradu akting dengan Lee Seung Gi. Drama tersebut akan ditayangkan pada paruh awal 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait