Dikenal Harmonis, Jo Yoon Hee Ternyata Pernah Menangis Gara-Gara Lee Dong Gun
Instagram/mixnutcookie
Selebriti

Buka-bukaan soal pernikahannya dengan Lee Dong Gun, Jo Yoon He mengungkap sebuah fakta mengejutkan.

WowKeren - Belum lama ini, pasangan selebriti Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee diundang di program acara “Happy Together”. Dalam kesempatan ini, pasangan tersebut berbagi banyak cerita mengenai kehidupan pernikahannya.

Jo Yoon Hee mulai menceritakan tentang kehidupannya setelah memiliki bayi. Ia memiliki kekhawatiran tentang kariernya di dunia hiburan.


“Setelah memiliki bayi, kepercayaan diri saya jatuh,” ungkap Jo Yoon Hee. “Saya khawatir, apakah bisa bekerja lagi atau tidak.”

Namun sang suami selalu mendukung Jo Yoon Hee. Lee Dong Gun juga pernah menyarankannya untuk menjadi pembawa acara.

“Saya khawatir, tetapi suami saya dengan antusias menyarankan agar diriku mencoba menjadi MC,” tambah Jo Yoon Hee. “Ketika saya tidak bisa mengumpulkan keberanian, suamiku memberikan banyak dukungan.”

Meski dikenal sebagai pasangan harmonis, Lee Dong Gun ternyata pernah membuat hati sang istri terluka. Ia melupakan ultah pernikahannya. Rupanya ia terlalu sibuk hingga melupakan momen itu.

“Beberapa waktu lalu aku diundang di suatu acara yang dipandu oleh istriku. Istriku mengatakan jika saya lupa ultah pernikahan kami dan pulang hanya membawa kaki babi,” ucap Lee Dong Gun. "Saat itu saya benar-benar sibuk syuting dan lupa. Akhirnya kami makan kaki babi dan melihat kembang api di luar rumah sambil bergandengan.”

Jo Yoon Hee dan Lee Dong Gun

Soompi

Lee Dong Gun mengaku tidak tahu mengapa ada kembang api. Namun ia tetap melihatnya bersama sang istri. Beberapa waktu kemudian, ia pun bergegas tidur, tapi ia justru mendengar istrinya menangis.

“Saya mendengarnya menangis ketika akan tidur, saat itulah baru menyadari jika hari ini adalah ultah pernikahan kami,” imbuh Lee Dong Gun. “Keesokan harinya aku memberikan hadiah dan bunga tulip untuk istriku."

Dalam kesempatan yang sama, Lee Dong Gun dan jo yonn Hee saling mengumbar kebaikan bersama. Aktris kelahiran tahun 1982 ini mengungkapkan jika suaminya sama sekali tidak pernah melakukan kesalahan.

“Suamiku tidak memiliki kesalahan apapun. Dia tidak memiliki penampilan yang buruk,” imbuh Jo Yoon Hee. “Kehidupan sehari-harinya seperti sedang melakukan pemotretan.”

Tak mau kalah, Lee Dong Gun juga ikut memuji kemampuan istrinya. Ia juga dengan tulus meminta kru untuk menjaga istrinya dengan baik.

“Istri saya bisa berbicara dengan baik secara langsung. Menurutku itu nilai tambah bagi seorang MC,” tutur Lee Dong Gun. “Tolong jaga istri saya dengan baik.”

You can share this post!

Related Posts