Zaskia Adya Mecca Kunjungi Bayi Desta-Natasha Rizki, Hanung Bramantyo Disebut Pengen Tambah Anak
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia dan Hanung telah memiliki 5 orang buah hati, namun ekspresi sang suami saat mengunjungi bayi Desta tampak mengisyaratkan keinginan menambah anak.

WowKeren - Pasangan Desta dan Natasha Rizki tengah diselimuti kebahagiaan. Tepat pada 12 Desember 2018 kemarin, anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki lahir. Ini merupakan hasil dari penantian panjang Desta dalam mendapat seorang putra.

Ucapan selamat pun datang dari keluarga dan sahabat. Tak lupa, rekan sesama selebriti juga mengunjungi Natasha dan putranya yang masih berada di rumah sakit.

Salah satu sahabat yang mengunjungi Natasha di rumah sakit adalah Zaskia Adya Mecca serta suaminya, Hanung Bramantyo. Tak lupa, mereka juga mengajak sang buah hati, Bhre Kata dalam kunjungan tersebut.

Momen kebersamaan mereka pun diunggah Zaskia ke akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah pada 14 Desember 2018 tersebut, kedua pasang suami istri itu tampak sumringah dengan buah hati mereka masing.

Tak hanya itu, Zaskia juga membagikan cerita soal suaminya. Menurut Zaskia, Hanung tampak sangat girang berfoto dengan bayi yang baru lahir. Zaskia pun mengaku tak sanggup apabila Hanung mau minta tambah anak.

"Kenapa ku matching ama @desta80s (oke! Maaf salah fokus..) btw, masyaa Allah rasanya baru kmrn jenguk miska, ehh sekarang udah jenguk adenya lagi," tulis Zaskia. "Psst, itu yang diatas coba jangan girang banget foto ama bayi merah .. udah cukup yaaa dan @bhrekata tenaang jangan gigit jariii, bayi di rumah masi kamu aja koooo."


Tak butuh waktu lama, warganet pun langsung membanjiri unggahan tersebut. Yang paling disoroti oleh warganet adalah ekspresi Hanung. Mereka setuju dengan Zaskia bahwa Hanung tampak seperti ingin menambah momongan.

"Ahaha... Lucu tuh muka abi mungkin tanda pgn punya lagi tuh," tulis akun @de***ul. "Dan sepertinya mas hanung berkata dlm hati: 'wah program lg nih nmbah anak', gmn tuh bia @zaskiadyamecca???" komentar akun @ha***ti. "Muka girangnya kode banget ya bia??" timpal akun @el***ah.

Tak hanya itu, warganet juga mengomentari ekspresi wajah putra sulung Zaskia. Mereka berpendapat bahwa Bhre tampak cemburu sang ibu menggendong bayi lain. Banyak pula warganet yang dibuat gemas oleh Bhre.

"Ada yang wajahnya cemburu tuh Bia gendong debay si Mas yg pake baju kaos putih," tulis akun @bi***si. "Gak kuattttttt ekspresi Bre, pengen gigit," komentar akun @de***17. "Kyk nya bhre bete.... Takut punya adek lg ya," timpal akun @ek***86.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait