Komentari Soal Isu Sosial, Rina Nose Malah Diminta Berhenti Jadi Public Figure
Instagram/rinanose16
Selebriti

Keputusan Rina Nose menanggalkan hijab masih menuai komentar negatif di setiap unggahannya, terlepas apapun itu.

WowKeren - Sejak memutuskan melepas hijab pada akhir tahun 2017 lalu, aktris cantik Rina Nose selalu mendapat komentar negatif serta cibiran dari netizen. Barulah belum lama ini, Rina akhirnya buka suara membeberkan alasan sebenarnya ia menanggalkan hijab.

Meskipun begitu, setiap unggahan Rina dalam akun Instagram miliknya selalu tak luput dari keputusannya melepas hijab, terlepas dari apapun yang dibagikan. Seperti kali ini, pada Rabu (12/12) saat Rina membagikan potret dirinya bernuansa hitam-putih lengkap dengan tulisan soal pakaian.

"Pakaian bukan kejahatan. Pola pikir menjadikannya kejahatan," bunyi kalimat di potret Rina. "Pakaian itu diam. Pakaian itu benda mati. Otak yang menggerakkan pikiran kesana dan kemari," tulis Rina di bagian keterangan fotonya.

Sekilas unggahan Rina tersebut biasa saja. Sayangnya, netizen malah mengungkit soal kepercayaan yang dianut Rina. Meski begitu, Rina memberi penjelasan bahwa ia tengah mengomentari tentang salah satu isu sosial.

"Maaf ya teh noze, mungkin lebih baik teteh itu keep silent agar tidak memancing komentar siapapun. Keyakinanmu untukmu keyakinanku untukkku. Jadi lebih baik semua untuk diri sendiri ajah. Gak usah orang lain tau mengenai diri kita. Sorry bukan menggurui," tulis seorang netter. "Saya hanya menyuarakan keresahan tentang isu sosial kok, bukan tentang keyakinan," balas Rina melalui akun @rinanose16.

Rina Nose Soal Pakaian

Instagram

Tak hanya itu, netter lain juga meminta Rina berhenti menjadi seorang public figure bila selalu sewot jika dikritik. Tak diam, Rina pun meminta netter itu untuk berhenti mengunjungi laman Instagram miliknya.

"Otak itu dibuat mikir, bukan benda mati jika itu ketentuan syariat maka hargailah. jika tak mampu menjalankannya lebih baik diam..jangan menyalahkan syariat..publik figur itu emang berat..karena apa-apa dinilai orang bahkan ada yang menganutnya. jika tak mau dinilai orang berhenti jadi publik figur. karena itu udah resikonya @rinanose16," sambung netter lain. "Minta publik figur berhenti jadi publik figur padahal tinggal mas/mba jangan mampir IG saya itu lebih gampang," balas Rina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait