Ayah Mertua Dituduh Melakukan Penipuan, Agensi Kim Tae Woo Buka Suara
Naver
Selebriti

Agensi Kim Tae Woo dengan tegas membantah keterlibatan ayah mertua sang artis dalam penipuan ini.

WowKeren - Belum lama ini santer beredar kabar penipuan yang dilakukan oleh ayah dari beberapa selebriti di Korea Selatan. Salah satunya adalah tuduhan penipuan yang dilakukan oleh ayah mertua Kim Tae Woo yang cukup serius.

Ayah mertua Kim Tae Woo dituduh telah meminjam uang pada tahun 1992. Namun ia tidak pernah mengembalikannya. Uang tersebut merupakan hasil hipotek rumah pemberi pinjaman. Ketika jatuh tempo, rumah pemberi pinjaman dilelang dan ia terpaksa tinggal di ruang bawah tanah.

Pelapor menyatakan jika ayah mertua Kim Tae Woo melarikan diri ke Amerika. Ketika mengetahui ayah mertua Kim kembali ke Korea, mereka mengajukan tuntutan hukum.

Namun pelapor mempertanyakan apakah ada penundaan pengadilan. Sebab ayah Kim Tae Woo tidak pernah bertemu dengan mereka.

Para pelapor juga menyatakan keinginannya agar ada niat baik dari Kim Tae Woo mapun sang istri, Kim Ae Ri. Sebab masalah ini telah berjalan selama 26 tahun.

“Saya sangat berharap bahwa Kim akan menghubungi saya melalui Kim Tae Woo dan Kim Ae Ri,” ucap pelapor. “Saya pikir jika dia seorang manusia, dia akan menepati janjinya 26 tahun lalu.”

Alhasil kasus ini ramai diperbincangkan publik. Putri pelapor bahkan mengeluarkan petisi yang muncul di situs Blue House (istana presiden Korea Selatan).

Menindaklanjuti permasalahan ini, agensi Kim Tae Woo akhirnya buka suara. Mereka menyatakan permohonan maafnya atas kontroversi yang terjadi.

“Hai, ini adalah Soul Shop Entertainment,” sapa pihak agensi. “Pertama, kami ingin meminta maaf dengan tulus atas kontroversi mengenai ayah mertua Kim Tae Woo.”

Pihak agensi mengatakan telah menyelidiki petisi ini. Dan mereka megetahui jika petisi ini dimulai oleh anak putri dari pelapor dalam kasus tersebut.

“Setelah memerika informasi dalam petisi asli,” ucap perwakilan agensi. “Kami berpikir bahwa petisi itu dimulai oleh seorang putri dari orang yang terlibat dalam insiden tersebut.”


Agensi Soul Shop Entertainment menyangkal keterlibatan ayah mertua Kim Tae Woo dalam kasus ini. Mereka mengungkapkan jika seorang eksekutif bernama Kang adalah orang di balik penipuan tersebut.

“Kami tahu bahwa ini adalah insiden yang terjadi antara tahun 1992-1996,” imbuh perwakilan agensi. “Kasus ini melibatkan seorang eksekutif bernama Kang, bukan ayah mertua Kim Tae Woo.”

Pihak agensi juga mengungkapkan jika masalah penipuan yang melibatkan Kang ini sudah diselesaikan. Mereka juga mengungkapkan jika ayah mertua Kim Tae Woo tidak pernah melarikan diri.

“Kang didakwa oleh ayah dari penyebar petisi, dan insiden itu telah diselesaikan,” ungkap perwakilan agensi. “Ayah mertua Kim saat ini tinggal di Korea, ia juga tidak pernah melarikan diri.”

Agensi Kim Tae Woo ini juga menyatakan jika ayah mertuanya tidak pernah menerima panggilan dari pengadilan. Tidak hanya itu, ayah mertua dari ayah Kim Tae Woo juga dapat dihubungi kapanpun.

“Ayah mertua Kim tidak pernah menerima pengaduan pidana atau panggilan membayar utang,” imbuh perwakilan agensi. “Kami ingin memberitahu Anda bahwa dia dapat dihubungi kapan saja.”

Pihak agensi Kim Tae Woo ini mengungkapkan kebingungannya atas petisi tersebut. Namun mereka tetap meminta maaf atas kontroversi yang terjadi.

“Kami bingung setelah mengetahui petisi tersebut,” tutur pihak agensi. “Namun demikian, kami meminta maaf karena telah menyebabkan kontroversi ini.”

Soul Shop Entertainment juga menyatakan kesiapan mereka selama proses investigasi. Mereka berharap agar masalah ini cepat terselesaikan.

“Kim Tae Woo dan Soul Shop Entertainment akan aktif bekerja sama,” imbuh perwakilan agensi. “Kami harap masalah ini bisa diselesaikan dengan lancar.”

Sementara itu, Kim Tae Woo telah menikahi istrinya pada 26 Desember 2011 lalu. Saat ini, mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru